Thursday, December 30, 2010

Dijual! Seragam Partai Nazi dan Militer Wehrmacht Era Third Reich!

Berhubung banyak banget pembaca blog ini yang menanyakan mengenai penjualan seragam Nazi, maka kali ini saya akan membawakan daftar seragam-seragam dan insignia era Third Reich keluaran SENTRA SERAGAM WEHRMACHT. Bagi anda penggemar berat segala sesuatu tentang Nazi, tentu tidak boleh melewatkan kesempatan ini! Kapan lagi anda jalan-jalan ke mall sambil pake seragam anakbuahnya Hitler sambil diliatin tukang kerak telor?

Untuk yang berminat bisa menghubungi e-mail saya di alifrafikkhan@gmail.com atau langsung SMS ke nomor telepon 0856-2007755. Pembayaran dialamatkan ke rekening BCA 3770149389 atau Mandiri 9000003384550 (Sukabumi) a/n ALIF RAFIK KHAN. Untuk pembelian seragam rada ribet, karena anda harus pergi dulu ke tukang jahit minta diukurin data-data sebagai berikut:
topi: ukur saja pake meteran lilit di atas kepala pas di dahi di atas kuping sedikit
Baju: panjang dan lebar badan, lebar bahu, lingkar kerah dan panjang tangan
Celana: Lingkar pinggang, panjang, pinggul (lingkar), paha (lebar), lebar ujung kaki dan kris (selangkangan)

Note: Harga SUDAH termasuk ongkos kirim, jadi tidak ada penambahan apa-apa lagi. Semua barang tidak ready stock jadi baru dibuat setelah dipesan, karena itu dari pemesanan sampai pengiriman bisa memakan waktu 2-3 minggu (harap maklum).




PELINDUNG KAKI (GEITER) BAHAN KANVAS - LOKAL
Harga Rp 350.000,- (sudah termasuk ongkos kirim)



STAHLHELM WAFFEN-SS TIPE M35 (REPLIKA FIBER)
Bahan: GRP (Glass Reinforced Plastic), yaitu fiberglass kuat kualitas terbaik yang digunakan untuk helm motor Grandprix.
Harga Rp 400.000,-


STANDARD WAFFEN-SS STAHLHELM HITAM (SINGLE DECAL) IMPOR
Helm baja impor kualitas KW1 (kualitas nomor 1!) dan juga sangat langka!
Harga Rp 2.100.000,- (sudah termasuk ongkos kirim)


STURMABTEILUNG (SA) BELT & STRAP
replika lokal ban pinggang double claw (dua tusukan) lengkap dengan strap diagonal yang biasa digunakan oleh perwira SA, SS, dan bahkan oleh Der Führer Adolf Hitler sendiri.
Harga Rp 400.000,- (sudah termasuk ongkir)


SET INSIGNIA SS (UNTUK SERAGAM BIKINAN SENDIRI YANG MASIH POLOS)
Kualitas: campuran impor dan lokal
A. SOLDAT SET. Termasuk collar tabs (pangkat di kerah), shoulder boards (papan pangkat di pundak), sleeve eagle (lambang rajawali di lengan) dan cufftitle (pita identitas divisi) "Adolf Hitler". Harga Rp 400.000,-
B. STURMMANN SET. Termasuk collar tabs (pangkat di kerah), shoulder boards (papan pangkat di pundak), sleeve eagle (lambang rajawali di lengan) dan cufftitle (pita identitas divisi) dengan pilihan sbb : "Leibstandarte Adolf Hitler", "Wiking", "Hohenstaufen" dan "Hitlerjugend". Harga Rp 500.000,-
C. ROTTENFÜHRER SET. Termasuk collar tabs (pangkat di kerah), shoulder boards (papan pangkat di pundak), sleeve eagle (lambang rajawali di lengan) dan cufftitle (pita identitas divisi) dengan pilihan sbb : "Leibstandarte Adolf Hitler", "Wiking", "Hohenstaufen" dan "Hitlerjugend". Harga Rp 600.000,-


SERAGAM PERWIRA SS (JENDERAL DAN KOLONEL)
1. M36 (Heeres Dienstanzug Model 1936) OFFIZIER. warna abu-abu
2. M34 (Allgemeine Dienstanzug Model 1934) OFFIZIER. Warna hitam
Seragam adalah semi-jas full furing, dapat dibeli hanya atasan, atau 1 stel dengan celana
Harga:
1. Atasan (full furing kain gabardine lokal) tanpa celana Rp 1.100.000,-
2. Seragam (full furing kain gabardine lokal) 1 stel dengan celana Rp. 1.600.000,-

Harga diatas adalah hanya untuk seragam lengkap (baju dan celana) dengan insignia (aksesoris kepangkatan), tapi BELUM termasuk topi perwira, sepatu boot dan ikat pinggang



SERAGAM ALLGEMEINE-SS
M34 (Allgemeine Dienstanzug Model 1934) ALLGEMEINE-SS
Seragam adalah semi-jas full furing, dapat dibeli hanya atasan, atau 1 stel dengan celana
Harga:
1. Atasan (full furing kain gabardine lokal) tanpa celana Rp 1.100.000,-
2. Seragam (full furing kain gabardine lokal) 1 stel dengan celana Rp. 1.600.000,-

Harga diatas adalah hanya untuk seragam lengkap (baju dan celana) dengan insignia (aksesoris kepangkatan), tapi BELUM termasuk topi perwira, sepatu boot dan ikat pinggang


SERAGAM PUTIH ALLGEMEINE-SS
Harga:
1. Model jas lokal (full furing kain gabardine lokal) Rp 1.300.000,-
2. Model jas impor (full furing kain gabardine impor) Rp 1.600.000,-
Harga diatas adalah hanya untuk seragam lengkap (baju dan celana) dengan insignia (aksesoris kepangkatan), tapi BELUM termasuk topi perwira, sepatu boot dan ikat pinggang


SERAGAM SERDADU WEHRMACHT DAN WAFFEN-SS
M40 (Heeres Dienstanzug Model 1940) SOLDAT
Harga:
1. 1 stel (dengan celana) : Rp 1.000.000,-
2. Hanya seragam (atasan) : Rp 700.000,-
Harga di atas sudah termasuk collar tabs (pangkat di kerah), shoulder boards (papan pangkat di pundak), cufftitle (pita identitas divisi) dan Hoheitszeichen (lambang rajawali Wehrmacht/Waffen-SS)


SERAGAM DIVISI MUSLIM SS "HANDSCHAR"
M40 (Heeres Dienstanzug Model 1940) SOLDAT
Harga:
1. 1 stel (dengan celana) : Rp 1.000.000,-
2. Hanya seragam (atasan) : Rp 700.000,-
Harga di atas sudah termasuk collar tabs (pangkat di kerah), shoulder boards (papan pangkat di pundak), cufftitle (pita lengan unit) dan Hoheitszeichen (lambang rajawali Wehrmacht)


PANZERWRAP (JAKET PANZER) HEER/WAFFEN-SS
Harga : Perwira Rp 1.300.000,- dan prajurit Rp 700.000,-


INSIGNIA (AKSESORIS KEPANGKATAN) PERWIRA 1 SET LENGKAP
Terdiri dari sepasang shoulder boards (papan pundak) dan sepasang collar tabs (pangkat kerah) plus elang SS/Heer dan cuffittle (pita lengan yang bertulisan unit si pemakai)
Harga: Rp 600.000,-


INSIGNIA (AKSESORIS KEPANGKATAN) ALLGEMEINE-SS 1 SET LENGKAP
Harga: Rp 600.000,-


VISOR CAP PERWIRA SS/HEER IMPOR
Harga ada dua pilihan:
1. Topi perwira IMPOR tanpa simbol (polos) Rp. 900.000,-
2. Topi perwira IMPOR dengan lambang elang/tengkorak metal (besi) Rp. 1.400.000,-



SIDE CAP M40 SERDADU HEER/SS
Harga: Rp 350.000,-


SEPATU LARS PANJANG (RIDING BOOT) PERWIRA HEER/SS
Harga: Rp 500.000,-


SARUNG (HOLSTER) PISTOL TIPE WALTHER
Harga: Rp 350.000,-


ARMBAND NAZI
Harga: Rp 150.000,-


SIDE CAP SS PANZER DAN GRENADIER
Yang atas (warna hitam) bahannya wol impor dengan harga Rp 400.000,- sedangkan yang bawah (warna coklat) berbahan kanvas lokal dengan harga Rp 350.000,- (semuanya sudah termasuk Adler dan Totenkopf)


TOPI LAPANGAN (FELDMÜTZE) PANZER SS
Yang atas (warna hitam) bahannya wol impor dengan harga Rp 450.000,- sedangkan yang bawah (warna coklat) berbahan kanvas lokal dengan harga Rp 400.000,- (semuanya sudah termasuk Adler dan Totenkopf)


ZELTBAHN SS TIPE EICHENLAUB (DAUN EK)
Zeltbahn adalah poncho (jas hujan) kamuflase tipe Oakleaf A yang dapat difungsikan sebagai Kemah. Inovasi jenius dari Waffen SS yang diciptakan thn 1938. Biasa digunakan oleh sniper Waffen SS untuk kamuflase. Terbuat dari bahan semi terpal yang tebal dan melindungi dari air / hujan.
Harga: Rp 1.400.000,-

86 comments:

MUZAKKI said...

wuih, hebat bgt bos arif, ulasanya lengkap..kap. udh 1 tahun aq liat bolak balik ndak waleh2. heeehhhh.....hehhhhhh......jempoolll. thanks buanyak krn penesaranku terobati.

MUZAKKI said...

wuih, hebat bgt bos arif, ulasanya lengkap..kap. udh 1 tahun aq liat bolak balik ndak waleh2. heeehhhh.....hehhhhhh......jempoolll. thanks buanyak krn penesaranku terobati.

Aldin said...

mas arif..gk ada yg KW III-an seragamnya?? hahaha...yg lebih terjangkau buat anak kuliah.. :)

SS-Hauptscharführer Fajar Rifai said...

Ada sweater yang bertema Wehrmacht dan Waffen-SS gak...??

Freddie Mustache said...

gile beneeer..slama ini aku kira penggemar nazi di Indonesia cuma mengoleksi poster dan film doang'tp sampe ke seragamnya jg'hebat euy..!jadi inget adegan APT PUPIL waktu si buronan nazi dikasi kado seragam perwira nazi hehehe...

HANDAJA'S said...

salut gue.......bener2 pewaris adolf hitler kayaknya..
harga barangnya jg bikin salut...mahalnya :D
Pengen beli topinya, tp luar biasa mahalnya...

Dzaki A.Widiawan said...

Jaket U-Boat yang dipake Karl Donitz ga ada ya gan??

Dzaki A.Widiawan said...

mantel/jaketnya karl donitz ga ada ya gan??

Merkia said...

Salam sejahtera.

Saya dari Malaysia & saya amat berminat untuk membeli helmet Waffen SS. Bagaimana caranya?

anindita saktiaji said...

Kalau mau pesan gimana caranya? Kebetulan saya kos di daerah benhill..
email : anindita.saktiaji@gmail.com

thekemas said...

TOPI LAPANGAN (FELDMÜTZE) PANZER SS nya dapet ga Rp. 100 ribu, kalo dapet saya mau satu mas.....danke..

thekemas said...

TOPI LAPANGAN (FELDMÜTZE) PANZER SS nya dapet ga Rp. 100 ribu, kalo dapet saya mau satu mas yang dari bahan wol....

mas ada gak topi lapangannya kru u boat kalo ada saya mau ya.....danke..

mfauzan perdana said...

mas, ada seragam untuk hitlerjugend gak, maklum masih smp kwkwkw

mfauzan perdana said...

mas,ada seragam untuk hitlerjugend ga, maklum masih smp wkwkwk

Pecinta Sejarah said...

mas yg impor aa nggak buat soldat m40 maklum member baru IDR

Hellmacabre said...

Cari makan kali ah harganya.
Lagian apa bagusnya pernak pernik dari sekumpulan jagal gila yang sok jago memulai perang tapi pada akhirnya keok kayak anjing tanah.
Pemimpinnya secara pengecut bunuh diri lagi. Malu-maluin aja.

Hellmacabre said...

Btw, kawat durinya Auschwitz concentration camp ada dijual nggak? Replika juga gpp. Atau sweater yang dibuat dari rambut orang Yahudi yang dijagal di Auschwitz juga boleh.
Lebih oke lagi kalo ada potongan kukunya hitler atau biji matanya Joseph Mengele. Jadi bisa dipajang satu rak dengan cluritnya Dukun AS, kaosnya Verry Idham Henyansyah, kacamatanya Jeffrey Dahmer, siletnya Robot Gedek, dan palunya Roy Martil,

Jogger Mad said...

Wah sepertinya anda sudah menjadi "korban" propaganda negara-negara yang menutup-nutupi borok dari bangsa paling hina di dunia, yaitu bangsa yahudi. Jika anda mengetahui kebenaran yang sesungguhnya, maka saya jamin anda akan berbalik mendukung nazi

Jogger Mad said...

Loe cari aja sendiri

Hellmacabre said...

Yahudi memang busuk. Dan nggak usah ngajarin seolah paling tau tentang kebusukan Yahudi, tapi lantas tidak bisa jadi pembenaran untuk menjagal mereka, apalagi dilakukan gerombolan fasis gila yang menamakan diri Nazi.
Yahudi busuk.
Nazi psikopat gila.
Apa bagusnya?

aditia dira said...

@Hellmacabre: kalo ga suka kenapa juga ente masuk kemari.. :D
daripada ngerusuh mending out aja :D

Hellmacabre said...

Pertama karena googling "The Most Prolific organization in butchering people.", kedua yah, anggap aja mencoba memunculkan pikiran waras ke orang2 yang menjadikan penjagal manusia sebagai idola.

Hellmacabre said...

Kalo setelah menjagal trus menang perang sih ga apa apa, kayak Genghis Khan, Timur Lenk. Paling orang bilang, "Yah, kekejaman memang salah satu strategi mereka untuk menjadikan musuh mereka ciut nyalinya (deterrent), terbukti kan strategi mereka berhasil."
Lha kalo Hitler, sebagai ahli strategi terbukti koplak, sebagai penjagal kaum lemah malah terbukti jago.
Dan lebih lucu lagi, ada manusia2 yang mengidolakan pengecut koplak ini. Wkwkwkwkwkwk....

Arfat Nur said...

Ya kalo gk suka santailah.. Sudut pandang stiap org kan berbeda. Nazi emg dmata org bnyak jelek, tapi kan sisi positifnya ada jga.

Arfat Nur said...

Ya kalo gk suka santailah.. Sudut pandang stiap org kan berbeda. Nazi emg dmata org bnyak jelek, tapi kan sisi positifnya ada jga.

Hellmacabre said...

Nih lagi ada statement aneh dari salah satu pemuja Gerombolan Jagal, yang menamakan dirinya Totos IndonesianNazi:
"Jika Nazi Jerman tdk dikeroyok AS & sekutu2nya beramai-ramai (seluruh dunia), PASTI NAZI JERMAN JAYA!!". Ngakak bacanya.
Jika NAZI nggak mengalami sindrom megalomania pasti NAZI gak sok jago buka front dimana-mana. Jika pemimpin NAZI nggak luar biasa koplak waras pasti NAZI nggak buka front dimana-mana. Jika nggak ada sekumpulan idiot yang mendirikan NAZI pasti nggak akan ada 50 juta - 75 juta orang mati sia2 waktu Perang Dunia 2.
Jurus "Jika" kok dipake.
Baca tuh strategi conquest nya Umar bin Khattab, fokus ke jendralnya yang bernama Khalid bin Walid. Semoga dapat pencerahan kalo dibanding mereka, NAZI tuh cuma sampah dunia.

Rio Supardi said...

Nazi Jerman itu hebat krn telah membunuh Yahudi yg menyesatkan dunia.

Rio Supardi said...

Nazi love Islam & Anti Semitic

Teguh Irawan said...

FUCK Hellmacabre,,, bner harus di bantai ni org.. dasar pendukung yahudi... FUCK.. Heil Fuhrer

Teguh Irawan said...

FUCK Hellmacabre,,, bner harus di bantai ni org.. dasar pendukung yahudi... FUCK.. Heil Fuhrer

Hellmacabre said...

@Teguh Irawan
Pernah belajar gramatik, dan semantik nggak di sekolah?
Dimana kata-kata berikut, "Yahudi memang busuk..." yang mengindikasikan aku mendukung Yahudi.

Nih contoh manusia yang mengidolakan sesuatu secara mebabi buta, tanpa alasan. Apa mungkin karena keracunan Mein Kampf ya?

Hellmacabre said...

@Teguh Irawan
Jangan jangan Mein Kampf juga blon pernah baca. Jadi simpatisan NAZI cuma ikut ikutan doang. Cuma sekedar simpati kepada siapapun yang membantai Yahudi.
Kalo itu alasannya, Nebuchadnezzar ma Ramses 2, lebih pantas tuh jadi panutan.

Prabu Chaidir Baharyogo said...

bro cara order gimana bro?

budi muhammad said...

bahkan yahudi telah berbohong tentang kekejaman di holocaust
yahudi emang busuk !!!
klo enggak percaya...,silahkan dicari
sumbernya banyak kok

Rizky Bayu Dwinanda said...

Heil Hitler!Om, saya ngefans banget sama NAZI.Saya pengen punya seragam Officer SS Nazi lengkap.Tp saya msh SD,tarif cuma 2 jutaan.Klo boleh saya mau seragam Allgemeine-SS 1 stel dgn insignia+topi perwira dengan tengkorak n elang+spatu bot+belt n strap... semuanya jdi skitar Rp 1.750.000,oo.Saya minta tolong klo blh syukur klo nggak tolong dibolehin ya.Heil Hitler!

Rizky Bayu Dwinanda said...

Blh gak klo sragam allgemeine 1 stel dgn insignia+topi perwira lengkap+spatu bot+Belt n strap semwanya jd Rp.1.750.000.
Biasanya kan klo mborong dimurahin.
Maklum masih klas 6 SD tarif hasil sunat cuma Rp 2.000.000.
Nanti saya SMS / langsung telepon untuk ukuran tp klo boleh segitu dan mendapat restu dri orangtua(orangtuaku pembenci nazi)
Heil Hitler!!!

waffen sturm said...

gan,,side capnya heer panzer ada ga?

Johenry said...

Hello
I would like to buy some uniforms and parts. How much cost it in US Dollars? Did you have any currency conersor to calculate it? Can you send it to Brazil?
Thank's

JHB

Panji Kece said...

Gausah dengerin bacotan Hellmacabre, kayaknya doi anak filsafat yang hobbynya debat, maklumin aja. Kasian

Hellmacabre said...

@Panji Kece
Dengerin aja bacotan Panji Kece karena kayaknya dia orang yang ga tau apa-apa,dan cuma ikut-ikutan suka ma penjagal.

gilang arya sukma said...

@Hellmacabre
anda jangan sok pinter jd orang..orang punya hak masing2 untuk mengagumi sesuatu. menurutku nazi memang jahat tapi tidak sejahat seperti apa yg ditulis dalam sejarah. selalu ada sisi positif dari sejarah. mengagumi bukan berarti membenarkan. saya tidak membenarkan soal pembantaian & pembunuhan tapi saya akui saya mengagumi hitler sebagai seorang pribadi yg luar biasa dimana sesuatu yg mustahil bisa disulap menjadi sesuatu yg pasti & nyata. seorang kopral berubah menjadi seorang fuehrer..! mengagumi adalah hak dari setiap individu..sama seperti hak memeluk agama..apakah anda akan menghujat orang lain juga karena telah memeluk agama yang berbeda??? anda seperti orang yang telah tahu segalanya sampe2 anda tidak bisa membiarkan orang lain mengagumi sesuatu yang menurut anda itu salah..padahal anda tidak tahu kenapa mereka mengagumi sesuatu hal tersebut..oh iya, saya juga pengagum Umar bin Khattab, Muhammad al Fatih, Salahudin al Ayyubi, napoleon Bonaparte dan Timur lenk..apakah anda ingin menghujat juga???

reynaldo yohanes said...

@Hellmacabre
emangnya lo dukung siapa sih??Nazi bukan..Yahudi bukan...Komunis kali ya??

Hellmacabre said...

Kira2 apa sisi positif Hitler selain metamorfosis dari kopral jadi jagal? Kira2 apa yang udah dia berikan untuk kemajuan umat manusia?

gilang arya sukma said...

@hellmacabre
banyak..bukankah anda tu orangnya seakan tahu segalanya?? ini saya jawab waktu itu nazi jerman menjadi pelopor seni perang modern yang ditiru oleh banyak negara dengan perang Blitzkriegnya, jerman juga menjadi pelopor dalam pengembangan roket luar angkasa melalui roket V1 & V2, banyak peninggalan nazi yang sampai sekarang masih ditiru ato digunakan oleh bangsa lain misalnya Jalan tol, mobil volkswagen, dll. oh iya, perlu anda tahu ternyata tentara Nazi yang sering anda sebut sebagai gerombolan penjagal pernah membantu indonesia melawan Belanda. dan 1 lagi yg lebih penting, mesin ketik yang digunakan utk membuat naskah proklamasi adalah mesin ketik dari kriegsmarin (angkatan laut nazi jerman). waktu itu di pinjam karena mesin ketik di rumah laks. Maeda berhuruf kanji..!! hal ini mungkin sepele menurut anda..tapi berarti besar untuk sejarah negeri kita ini..!!!!!!! tanpa kita sadari para penjagal itu telah membantu proklamasi kemerdekaan Indonesia...anda menilai suatu hal hanya dari luarnya saja tanpa anda mencoba mendalami hal tersebut!!!

Hellmacabre said...

Apa yang kamu sebutin lebih ke pencapaian rakyat jerman secara keseluruhan.
Ada yang lebih spesifik nggak, seperti misalnya, penemuan penisilin oleh alexander fleming. Atau penemuan bola lampunya Edison. Oh, ternyata ada, yaitu: Final Solution for the Jewish Problem dan satu lagi buku nggak berguna berjudul Mein Kampf.

gilang arya sukma said...

lhohh...bukankah yang anda maksud dengan penjagal adalah semua nazi??? dan apakah hitler yang telah melakukan sendirian (yg anda sebut & yakini) holocoust??? yang melakukan holocoust (jika itu benar terjadi) adalah para penjaga kamp bukan hitler..sekarang saya tanya apakah roket v1 & v2 akan terlaksana kalau itu tidak atas ijin hitler??? perlu anda tahu wahai profesor sejarah dan ilmu filsafat yang selalu perpandangan jomplang tidak berimbang dalam menilai suatu hal..mobil volkswagen itu adalah hasil rancangan hitler yang digambar pada selembar tisu yg dimaksudkan utk menjadi mobil rakyat..anda terlalu sombong dengan semua hal yang anda katakan...bahkan komentar anda yang ada di atas semua membuat saya tertawa..anda sama sekali tidak fokus pada pokok masalah yang anda mulai..dilihat dr komentar anda penjagal menang dan penjagal kalah anda memilih penjagal menang..terus apa bedanya?? berarti anda menghujat hitler karena kalah dalam perang,bukan holocoust. .karena anda membenarkan timur lenk..dan anda malah menyarankan strategi conquest nya umar bin khattab..haha..buat apa??? buat nyerang kampung sebelah?? emang kita suka nazi karena kita pengen perang?? saya mengagumi hitler dan nazi nya karena mereka mampu dari kecil menjadi besarrr..!!!!!!!

Donny Tumiwa said...

Lucu... Saya sebagai wong ndeso sih cuman mau komentar. Lah katanya anti atau benci sama NAZI atau Yahudi atau yang lain. tapi malah nimbrung di tempat yang dia benci,berarti itu sih ada perhatian sama apa yang dia benci. iya toh... Piye??? :D

obet grinder said...

eaaahh..eaahh..tambah rame aja nih debatnya..setuju dengan pendapat Kang Donny Tumiwa..klo emnag benci mending gak usah ikut nimbrung bro Hellmacabre..sebagai masukan trkadang Alur Kisah Sejarah berbeda dengan aslinya karena alur kisah tersebut ditulis oleh pihak pemenang.dalam Perang Dunia 2,ini dimenangkan oleh pihak Sekutu.jadi merekalah yang menciptakan pencitraan tersebut sesuai sudut pandang pihak Sekutu.dan seandainya hal yang terjadi adalah Jerman memenangkan perang Dunia ke 2,maka tentu pencitraan tersebut juga pasti mempunyai alur yang sesuai sudut pandang jerman.

obet grinder said...

dengan kata lain kisah sejarah yang kita dengar selama ini besar kmungkinan sudah diedit dari versi aslinya.kejelekan pihak Sekutu dengn sengaja disembunyikan dan lebih menonjolkann menonjolkan sisi kejelekan Pihak Nazi Jerman.dan hal yang sebaliknya juga bisa terjadi andaikata pihak Jerman yang menang Perang.dan ingat setiap ideologi ada sisi posistif dan negatifnya karena pencipta dan pelakunya adalah manusia yang notabene tidak sempurna.entah itu Nazi,Komunis,Demokrasi. dan lain2.jadi bro HELLMACABRE..berpikirlah dewasa..!1setiap orang mempunyai hak untuk mengagumi idola masing.anda bisa saja tidak setuju.tapi tetap hargai dan tidak mencemooh ide,opini yang mungkin berbeda dengan anda..

obet grinder said...

..sebagai gambaran..klo diliat dari sisi kekejaman,maka Stalin mungkin lebih kejam daripada Hitler karena dia tega membantai rakyatnya sendiri (peristiwa kelaparan di Ukraina tahun 1930-an),membantai tentaranya sendiri,membantai jenderal2nya sendiri(pembersihan partai komunis)tapi sangat jarang diulas dan diungkit-ungkit seperti Hitler dan Nazi..karena apa..??karena Uni Soviet masuk dalam Blok Sekutu sebagai Pemenang perang.!!

gilang arya sukma said...

bener sekali bro..makanya saya menyebut kawan kita ini (hellmacabre) profesor sejarah yg jomplang dalam menilai suatu hal...hanya mementingkan sisi kebencian dia saja..
haha..

selestre lahengki said...

kaya ude pade bener aja lo, emeng lo kenal sama hitler hah.. prnah sebangku kali ya waktu sekolah..haha, klo blm tau fakta'nya jgn coment, trus pake ngehina yahudi segala pula,.. heh lo pake hand phone, computer & game2nya, i-pad, motor, mobil, pesawat terbang, play station 3, credit card, ATM, & semua teknologi maju itu siapa yang buat klo bukan orang yahudi, ..dasar Muna lo, lo hina tapi lo pake juga semua yg dibuat yahudi..hahaha, atau mulai sekarang jgn pernah lo pake lagi tu semua, biar lo pade primitif kaya orang hutan..hahahahaha

selestre lahengki said...

gue skak mati lo semua lewat coment gw yg pade ngehina yahudi & hitler,..ga bisa ngomong lg lo kan...hahahahahahahahahahahaha

gilang arya sukma said...

maaf ya saya nggak merasa menghina yahudi...hahaha...
lagian (mohon maaf) komentar anda nggak nyambung dengan masalah yg diperdebatkan di atas..hehehe..

obet grinder said...

wa..ha..ha..ada lagi nih yang ikut nimbrung tapi gak tau topiknya apa..asal nimbrung wae nih (salestre lahengke)aya-aya wae..!!btw..emang anda sendiri tau fakta aslinya..??dont judge the others..!!

obet grinder said...

mngkin ada beberapa atau segelintir org di blog ini yg memamng fanatik/neo Nazi tpi tdak semua bgitu..mreka belajar dan jg mengkaji alasan mereka mengagumi kedigdayaan Jerman di era PD 2..tanpa mengesampingkan opini dari pihak yg berada di sisi lain (misalnya Amerika,Rusia,Inggris,Yahudi)dengan bgitu kita blajar utk seimbang dalam cara berpikir..tdak semata -mata pendapat pribadi..wawasan atau pengetahuan yang luas tapi pola pikirnya dangkal,ituah yang disebut fanatik buta..itulah yg melahirkan kebencian terhadap sesuatu yg berbeda..saya mengagumi jerman di era PD 2,tapi sy jg mengutuk kekejaman Holocaust.. (dan sy yakin,Holocaust mmang ada)

selestre lahengki said...

maaf mein führer, sy ga nge'kritik anda berdua : gilang arya sukma & obet grinder, tp baca dulu tuh coment2 orang yg di atas yg nge'judge / nge'hina hitler & yahudi, nah yg sy kritik tuh mereka, bukan anda berdua, jadi coment sy ga ada hubungan'nya dgn anda berdua, ok.

selestre lahengki said...
This comment has been removed by the author.
budi muhammad said...

bodo aman ngedengerin helmcabre sama selestre lahengki,yang sok tahu sejarah aslinya,orang yahudi emang menemukan banyak hal di bidang sience dan elektronika,namun orang islam dan nazi sendiri juga membuat banyak trobosan modern yang sekarang malah dicontek yahudi.seperti islam menemukan metode pembedahan,astronomi,robot,dan lain lain.sementara nazi menemukan taktik perang blitzkreig,tank tiger,jalan tol,roket v1
& v2,mobil volkswagen,dan lain lain.sementara penemuan terbesar yahudi adalah nuklir yang ditemukan albert enstein yang justru digunakan oleh yahudi untuk membuat senjata mematikan seperti bon nuklir yang dijatuhkan di hiroshima dan nagasaki dan peluru DU di perang irak.jadi,mungkin nazi dikenal kejam,namun sudah sepantashya kita menghargai sisi positif nazi,dan kita tidak boleh hanya memandang sisi buruk sesuatu tanpa memandang sisi baik nya.

REINHARD HEYDRICH said...
This comment has been removed by the author.
budi muhammad said...
This comment has been removed by the author.
REINHARD HEYDRICH said...

yahudi=dajjal, satanic, freemasoN, ILUMINATI HARUS DIBERANTAS MEREKA SEMUA SAMPAI KE AKARNYA, OH IYA BAGI YANG SUKA MESIN2 PERANG NAZI KUNJUNGIN AJA BLOG ANE NIH LINKNYA: www.wwiiproperties.blogspot.com, jangan lupa leave coments ya blognya bahasa inggris

obet grinder said...

eaallahhh..kok malah ngawur kabeh bocah2 iki..apa klian gak tau..??sbenarnya Motif Mufti Yerusalem dengan Nazi itu apa..??motifnya bukan agama tpi Politik..Mufti Yerusalem berpihak ke NAZI krn ingin Jerman membantu mereka meraih kemerdekaan dari Inggris..bukan krn memusuhi Yahudi..(waktu itu Yahudi belum terorganisir secara nasional karena mereka masih terebar di banyak negara terutama bnyak di Rusia.sedangkan Jerman ingin bekerjasama dengan Mufti Yerusalem krn ingin memperkuat pengaruhnya di Timurn Tengah..jgn terlalu memuji-muji maksud pihak Jerman,krn tentu saja mereka jg punya maksud tersembunyi..

obet grinder said...
This comment has been removed by the author.
obet grinder said...

dan jg..ingat..Politik itu kotor..saat ini lawan,besok bisa jadi kawan.sebaliknya saat ini kawan,besok bisa jadi lawan..bukan tidak mungkin.seandainya Jerman waktu itu menang Perang,bisa jadi Jerman NAZI malah berbalik menyerang Mufti Yerusalem/kaum Muslim apabila keinginan mereka tdk dipenuhi.begitu jg kaum Muslim Bosnia.motif mereka karena ingin Jerman membantu kemerdekaan mereka dari pihak Serbia.ingat..!! ideologi NAZI adalah menjunjung tinggi kebudayaan Nordik (Eropa kuno)yang termasuk paganisme(menyembah berhala).dan ingat Paratai NAZI menuntut kesetiaan tinggi kepada negara dan Fuhrer di atas segala-galanya termasuk di atas agama.so..jgn terlalu memuji-muji,jgn jg terlalu mencela.

budi muhammad said...

@obet grinder
yang bener aja.kalo emang nazi itu bukan menyambah berhala,berhala apa yang mereka sembah.kalo emang hitler itu dianggap tuhan,mengapa hitler beragama kristen dan memusuhi komunis.dan mengapa nazi memiliki toleransi agama,bahkan yahudi sendiri.kalo emang nazi benar benar benci yahudi,mengapa anne frank masih dibiarkan hidup,bahkan kalo nazi menang perang yahudi akan dipindahkan ke madagaskar.yang kawan jadi lawan itu elu apa nazi sih.

Puji Lestari said...

Permisi.. numpang dagang boleh ya. Baranh ini asli semua. Barangkali yang cari. Terimakasih sebelumnya kepada moderator & pemilik page :)

http://www.tokobagus.com/iklan/stahlhelm-wehrmacht-m40-et-62-helm-asli-world-war-2-37628277.html#pn_6f8634633792d8b8fa16e423985ec179

http://www.tokobagus.com/iklan/helm-wehrmacht-m40-bundesgrenzschutz-asli-dari-jerman-37732749.html#pn_6f8634633792d8b8fa16e423985ec179

Puji Lestari said...

Permisi.. numpang dagang boleh ya. Baranh ini asli semua. Barangkali yang cari. Terimakasih sebelumnya kepada moderator & pemilik page :)

http://www.tokobagus.com/iklan/stahlhelm-wehrmacht-m40-et-62-helm-asli-world-war-2-37628277.html#pn_6f8634633792d8b8fa16e423985ec179

http://www.tokobagus.com/iklan/helm-wehrmacht-m40-bundesgrenzschutz-asli-dari-jerman-37732749.html#pn_6f8634633792d8b8fa16e423985ec179

obet grinder said...

@Budi Muhammad : astaga..!!gak sadar yaa..?? ,makanya beli buku mein kampf..ideologi NAZI tuh berpusat pada pemujaan dan pengabdian tertinngi kepada lembaga Negara..(sdh ngerti gak..??) Hitler tuh mmang dibesarkan sebagai orang Katolik..namun padangan keyakinannya adalah Nasionalisme Mutlak di atsa agama..Hiler mmang tidak anti agama seperti paham komunis..dan pernah siapa bilang Yahudi ditoleran di jaman NAZI..??siapa bilang Anne Frank dibiarkan hidup..??baca baik2 sejarah..!!

obet grinder said...

banyak2 membaca dlu deh..jgn cuma asal fanatik..ngerti kebijakan Holcaust gak..??Anne Frank sembunyi selama 3 tahun oleh pertolongan sebuah kluarga di Belanda tapi kemudian ketahuan dan kemudian dikirim ke kamp konsentrasi Bergen-belsen tanggal 4 Agustus 1944 ..ngerti kpan Anne Frank mninggal Di Kamp Konsentrasi..??bulan Maret 1945..and..buat @muhammad :segitu fanatiknya sampai sy dipandang sebagai musuh..( gue tebak nih pasti neo-nazi..santai aja bro..!!WOLES!!

obet grinder said...

DI SINI TUH BSA JDI FORUM DISKUSI..SALING BERBAGI INFO/PENGETAHUAN..BOLEH BERBEDA PENDAPAT/OPINI..TAPI GAK USAH MMANDANG/MENGHUJAT PIHAK YG BERLAINAN PENDAPAT..ABNDA MENGHUJAT yAHUDI,nAZI,komunis,Amerika..coba bayangin seandainya anda yg terlahir sebagai salah satu dari kaum di atas..jdikan Perang dunia 2 sebagai pelajaran..kebencian terhadap pihak yg berbeda hnya melahirkn pembunuhan,pembantaina,kesengsaraan..mngkin anda memandang tindakan anda itu sbg hal yg benar..tpi bagaimana dengan pandangan Pencipta Kehidupan itu endiri ttg tindakan anda..??apa dlm agama dianjurkan utk membenci,menghujat,membunuh orng yg berbeda dri kita..??

obet grinder said...

dan btw..mengenai rencana Deportasi Yahui ke Madagaskar mmang itu masuk dalam agenda NAZI..tpi di sana mereka buka utk diberi tmpat tinggal baru,melainkan untuk dibunuh secara sistematis( di Madagaskar jg rencana dibangun kamp konsentrasi..)

budi muhammad said...

@obet grinder
gua enggak menamggap elu musuh.gua cuma heran sama elu karena di blog ini sendiri ada artikel tentang kebohongan holocaust.jadi coba anda cari sendiri,monggo.

budi muhammad said...

selain itu.maap klo kata kata saya salah dan menyinggung orang lain,karena pendapat setiap orang adalah berbeda beda.

obet grinder said...

mengenai kebohongan Holocaust..itu bisa jadi benar..krn kita mmang tdak memungkiri bnyak fakta sejarah yg sengaja dilencengkan oleh pihak Pemenang Perang Dunia 2..terutama bnyak dari fakta2 kisah ini disebar luaskan oleh pihak Uni Soviet waktu itu (yg mmang memiliki dendam kesumat dengan Jerman)namun tdk bisa jg dipungkiri kebenarannya krn adanya kesaksian bebrapa saksi mata yg selamat..dan harus diakui trkadang suatu negara berusaha menyembunyikan fakta kelam sejarah mereka sendiri contoh :sampai sekarang Pemerintah Jepang tidak pernah mengakui adanya ( Jugun Ianfu,Pemerkosaan Nanking,Pemerintah Soviet blm resmi mengakui Pembantaian perwira Polandia di Katyn)trmasuk dlam hal ini Jerman yg msih blm resmi mengakui adanya Holocaust..

obet grinder said...

dan jga kita tidak bisa memungkiri bhwa akhirnya hal ini (holocaust ) dimanfaatkan oleh berbagai pihak yg pro dan kontra utk kepentingannya masing2..contoh pihak yg dendam dan trauma seperti Gerakan ZIONIS Israel (bedakan ZIONIS dgn YAHUDi..!!)dan pihak yg kontra (sbagian negara2 Arab yg bermusuhan dgn Israel,Negara Jerman sendiri)..namun ada hal menarik yg patut diperhatikan : kasus Penculikan mantan pejabat NAZI Adolf Eichmann dan beberapa mantan Perwira NAZI yg diculik oleh agen rahasia Israel MOssad krn dianggap terlibat dalam Holocaust.seandainya hal itu mmang kebohongan.Israel tdk mungkin bersusah payah melacak mereka bertahun-tahun sampai ke Argentina dan menculik mereka utk kemudian diadili dan dihukum mati.hal itu menunjukkan bsarnya dendam mereka..bukankah mreka punya musuh yg lebih nyata misalnya para pemeimpin negara2 Arab yg selama ini menghalangi mereka..??mreka lbih memilih menculik mantan perwira2 di atas krn dendam mereka akibat trauma masa lalu yg pasti sangatb mengerikan.

budi muhammad said...

@obet grinder
benar itu.karena mungkin berita tentang kekejaman di holocaust memang telah DIBUMBUI oleh pihak yahudi untuk mendapat hak penuh dari jerman setelah perang,dan hal ini akan sangat menguntungkan yahudi agar dapat kembali "berkuasa" di dunia pasca perang.

Raynald Hawk said...

Heran... Sesama orang indonesia kok brantem cm grgr masalah nazi hitler atau yahudi. Setau ane yg namanya belajar sejarah itu bebas dari segi positif atau negatifnya. Ga brarti kalo negatif trus dilupain kan? Terima aja deh sejahat2nya hitler dgn nazinya ttp aja dia udah terlanjur ngubah muka dunia dgn perang dunia yg dia bikin. Mentang2 itu negatif jd dilupain aja gitu? Trus kl masalah org mau ngefans sm nazi sm hitler sm siapapun itu bebas2 aja kok, apalagidi indonesia ini. Nazi di indonesia setau saya ga terlalu kedengeran beritanya, paling bbrp org jerman nazi yg pernah di pulai nias kalo gasalah. Tp seenggaknya penjajah kita yaitu belanda itu dijajah sama jerman nazi, mungkin kl belanda ga dijajah nazi bisa aja kita masih dijajah belanda entah sampai kapan. Dan setau ane di indonesia ga terlalu berasa kekejaman nazi atau bahkan gaada sama sekali. Org2 indonesia yg benci dan sok2 anti-nazi itu terlalu termakan propaganda negata sekutu. Tau sejarahnya juga nggak main benci2 aja. Setau ane yg dilarang di indonesia itu adalah lambang partai komunis kayak pki atau lambang palu arit yg jd lambang komunis. Jd menurut ane sah-sah aja kl ada org suka dgn seragam nazi, tokoh nazi yg memang ada yg bisa dijadiin panutannya. Karena ga semua tokoh nazi itu jahat dan kejam. Jgn terlalu termakan sugesti kl semua nazi itu kejam. Sekali lagi itu hak org kl mau suka nazi selama yg dia suka bukan ideologinya.

obet grinder said...

bangsa Jerman dikenal sebagai bangsa pekerja keras,cerda,teliti,penguasaan IPTEK yg tinggi..produk2 buatan mreka berkualitas tinggi..makanya mreka smpat merajalela di Perang Dunia 2..skrg pun Amerika dan kaum Zionis bisa menguasai Dunia dikarenakan mereka bangsa dengan org2 cerdas,dan menguasai IPTEK yg tinggi,pemikiran mreka maju..jadi..klo mu menyaingi Hegemoni mereka trutama kaum Zionis..tirulah mreka dlm penguasaan IPTEK dan pola pikir yg maju..jgn cm bsa berkoar-koar ataw mencacci maki..dgn pola pikir primitif sperti itu,samapi dunia kiamat puhn klian tdk akan bisa menyaingi hegemoni kaum Zionis..tirulah negara IRAN skrg!!!

Berly Kurniawan said...

bang alif jual topi nazi yg divisi gunung "Gebirgsjäger" gak buat di pakai sehari-hari?

Bede Gong said...

Gua suka sama pemikiran Hellmacabre.
Intinya, kostum nazi itu cuma cocok dipakai sama ras Aria bukan ras Asia.

Apaan beli kostum nazi cuma pengen diliat orang, padahal orang ngga pantes dan orang belum tentu suka, jijik malah.

Brodi said...

Atas ane lebih kagak ngerti lagi, seragam itu bukan dipake sama bule bule aja, bahkan ada orang keturunan indonesia yg jadi anggota SS, brosing aja buat liat photonya

IYASHA MAYU Ramandha said...

bener tuh kata mas obat grinder..DI SINI TUH BSA JDI FORUM DISKUSI..SALING BERBAGI INFO/PENGETAHUAN..BOLEH BERBEDA PENDAPAT/OPINI..TAPI GAK USAH MMANDANG/MENGHUJAT PIHAK YG BERLAINAN PENDAPAT..sekedar nambahin ja nih masbro, terus terang ane agak ragu waktu ente sebut buku mein camp karangan hitler, krn banyak film2 nazi yg beredar smua sudah disetting untuk membuat image buruk hitler & pasukan nazinya, nah justru itu nih agan kayaknya buku mein camp itu juga sudah dirubah sama mereka...kayaknya ane yakin deh..apa lagi soal holocaust..itu juga sepertinya kebohongan pihak barat..

Iyas M R said...

seperti Apa yang kebanyakan orang tidak tahu, itu mengapa propaganda & kebohongan yang dilakukan oleh negara Jerman sangat efektif & mematikan, itu karena 2 negara adidaya berada di belakangnya. rusia aliansi Amerika takut akan ada lagi " Reich Ketiga" yang timbul dari Jerman, maka dibuatlah suatu kebohongan. Kejahatan perang Nazi ibarat " mata rantai ​​" yang akan mengikat Jerman selamanya. mencegah lahirnya kembali Hitler2 lainnya / Reich Ketiga, yang bisa menandingi supremasi & superioritas mereka..kira2 begitu, klo ada yg mau menanggapi monggo, tp yg positif yah..kita sama2 belajar sejarah aja mas bro..

agung prasetyo said...

cara buat pemesanan barang nya gmna gan? bisa COD ga ?

budi muhammad said...

@ Iyas MR
ya betul.mungkin cuma nazi saja yang dikenal suka membuat propaganda,padahal pihak sekutu dan rusia juga gencar membuat propaganda akan kekejaman jerman dari hal kecil seperti poster dan selebaran hingga film anak anak,sebut saja film donal bebek yang berjudul DER FUHRER FACE merupakan salah satu propaganda sekutu yang sangat terkenal pada masa itu,bahkan hingga saat ini kekejaman nazi juga masih digembor gemborkan lewat film bertema perang dunia 2. ini bukan sekedar isapan jempol semata,namun ini fakta sejarah yang luput dari pengetahuan kita.