Tuesday, April 28, 2020

Foto Adolf Hitler dalam Acara Pesta dan Resepsi

PESTA TAHUN BARU

 Adolf Hitler (Führer und Reichskanzler) menerima ucapan selamat secara resmi dari para petinggi angkatan perangnya dalam acara perayaan tahun baru yang diselenggarakan di Berlin, malam tanggal 31 Desember 1935 - 1 Januari 1936. Dari kiri ke kanan: Generaloberst Werner von Blomberg (Reichskriegsminister und Oberbefehlshaber der Wehrmacht), General der Flieger Hermann Göring (Oberbefehlshaber der Luftwaffe), General der Artillerie Werner Freiherr von Fritsch (Oberbefehlshaber des Heeres), dan Admiral Erich Raeder (Oberbefehlshaber der Kriegsmarine). Dalam foto ini Hitler mengenakan tuxedo!


Perayaan Tahun Baru 1938-1939 di Aula Besar Berghof, Obersalzberg. Foto ini diambil dari album pribadi milik Eva Braun. Baris pertama dari kiri ke kanan: Heinrich Hoffmann (fotografer pribadi Hitler), Gretl Braun (adik Eva Braun), Dr.med. Theodor Morell (dokter pribadi Hitler), Heidi Bouhler (istri Philipp Bouhler), SS-Obergruppenführer Dr. Philipp Bouhler (Kepala Kekanseliran), Gerda Bormann (istri Martin Bormann), Adolf Hitler (Führer und Reichskanzler), Eva Braun (kekasih Hitler), Martin Bormann (Kepala Sekretaris pribadi Hitler), dan Anni Brandt (istri Dr. Karl Brandt). Baris kedua dari kiri ke kanan: Ernst Bahls (pelayan Hitler), Christine "Christa" Schroeder (sekretaris pribadi Hitler), Freda Kannenberg (istri Artur Kannenberg), Dr.Ing. Albert Speer (arsitek pribadi Hitler), Margret Speer (istri Albert Speer), Hanni Morell (istri Dr. Theo Morell), Frau Schmundt (istri Rudolf Schmundt), Ilse Braun (kakak Eva Braun), dan Heinz Lorenz (Wakil Kepala Sekretaris Pers NSDAP). Baris ketiga dari kiri ke kanan: Gerda Daranowski (Sekretaris pribadi Hitler), NSKK-Brigadeführer Albert Bormann (Kepala Urusan Pribadi Hitler), Jakob Werlin (Penasihat Pribadi Hitler untuk urusan Kendaraan Bermotor), Sofie Stork (seniman asal Münich), Friedrich "Fritz" Schönmann (arsitek Nazi terkemuka), Rudolf Schmundt (ajudan Hitler dari Angkatan Darat), Marianne Schönmann (istri Fritz Schönmann), Dr.med. Karl Brandt (dokter pribadi Hitler), dan Artur Kannenberg (Kepala urusan rumah tangga Hitler)


Adolf Hitler dan staff-nya dalam sebuah perayaan di Berghof Obersalzberg. Foto ini biasanya dilabeli sebagai perayaan ulangtahun Hitler di tahun 1943 (bahkan 1944), meskipun sebenarnya merupakan perayaan tahun baru 1940. Baris depan dari kiri ke kanan: SA-Obergruppenführer Wilhelm Brückner (Chefadjutant des "Führers und Reichskanzlers“), Christa Schroeder (Hitlers Sekretärin), Eva Braun (kekasih Hitler), Adolf Hitler (Führer und Reichskanzler), Margarete "Gretl" Braun (adik Eva Braun yang nantinya menikah dengan SS-Gruppenführer Hermann Fegelein), Gauleiter Adolf Wagner (Gauleiter München-Oberbayern), dan SS-Gruppenführer Dr. Otto Dietrich (Reichspressechef). Baris tengah: Gerda Daranowski (Hitlers Sekretärin), Prof. Dr. med. Theodor "Theo" Morell (Hitlers Leibarzt), Margarete Weber (istri dari Albert Speer), SS-Obergruppenführer Martin Bormann (Stabsleiter im Amt des Stellvertreters des Führers), SS-Sturmbannführer Prof.dr.med. Karl Brandt (Hitlers Begleitarzt), dan Prof. Heinrich Hoffmann (Reichsbilderstatter der NSDAP). Baris belakang: Hannelore "Hanni" Moller (istri Theo Morell), Fregattenkapitän Karl-Jesko von Puttkamer (Marine-Adjutant der "Adjutantur der Wehrmacht beim Führer und Reichskanzler"), Gerda Buch (istri Martin Bormann), SS-Hauptsturmführer Max Wünsche (SS-Adjutant der "Adjutantur der Wehrmacht beim Führer und Reichskanzler"), dan SS-Sturmbannführer Heinrich Heim (Leiter Abteilung Rechtstfragen in Amt Staatsrechtlichefragen in Amt Stellvertreter des Führers)

---------------------------------------------------------------------------------

PESTA PERNIKAHAN

Para tamu yang hadir di acara resepsi pernikahan antara Friedrich "Fritz" Schönmann dan Marianne "Marion" Petzl, yang diselenggarakan pada tanggal 7 Agustus 1937 di Pienzenauer Strasse 31, Münich. Duduk dari kiri ke kanan: Sofie Stork (seniman asal Münich), nyonya dan tuan Schönmann, serta Gretl Braun (adik Eva Braun). Berdiri dari kiri ke kanan: Heinrich Hoffmann (fotografer pribadi Hitler), Hannelore "Hanni" Morell (istri Dr. Theo Morell), Erna Hoffmann (istri Heinrich Hoffmann), Eva Braun (kekasih Hitler), nyonya Diesbach, Prof.Dr.med. Theodor Morell (dokter pribadi Hitler), Herta Schneider (sahabat Eva Braun), tidak diketahui, Dr. Helmut "Kalanag" Scheiber (produser film sekaligus pesulap terkenal Jerman), Adolf Hitler (Führer und Reichskanzler), kemungkinan Maria Petzl (ibu pengantin wanita), serta Maria Almas-Dietrich (pedagang barang seni dari Münich)


Foto bersama di hari pernikahan antara Hermann Fegelein dengan Gretl Braun, yang diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 1944. Foto ini sendiri diambil oleh salah seorang fotografer dari Presse-Hoffmann di rumah peristirahatan Hitler di Berghof Obersalzberg, tepatnya di depan tempat perapian di Große Halle. Sebagai identifikasinya, baris depan dari kiri ke kanan: Fritz Braun (ayah pengantin wanita), SS-Brigadeführer und Generalmajor der Waffen-SS Hermann Fegelein (Verbindungsoffizier zwischen dem Reichsführer-SS und dem Führerhauptquartier), Margarete Berta "Gretl" Braun, Adolf Hitler (Führer und Reichskanzler), Eva Braun (kekasih Hitler yang juga adalah kakak dari pengantin wanita), Franziska "Fanny" Braun (ibu mempelai wanita, dan Heinrich Hoffmann (fotografer pribadi Hitler). Baris belakang dari kiri ke kanan: SS-Obersturmbannführer der Reserve Waldemar Fegelein (Chef Inspektion 3 Kavallerie im SS-Führungshauptamt), Reichsführer-SS Heinrich Himmler (Chef der SS und deutschen Polizei), Georg Alexander (aktor film ternama Jerman), tidak diketahui, Oberst Nicolaus von Below (Adjutant der Luftwaffe beim Führer und Oberster Befehlshaber der Wehrmacht), Anni Brandt (istri Dr. Karl Brandt), Ilse Braun (kakak mempelai wanita), SS-Gruppenführer und Generalleutnant der Waffen-SS Prof.Dr.med. Karl Brandt (Leibarzt Führer und Reichskanzler), Hanni Morell (istri Dr. Theo Morell), Prof.Dr.med. Theodor Morell (Leibarzt Führer und Reichskanzler), dan SS-Obergruppenführer Dr.rer.pol. Otto Dietrich (Reichspressechef der NSDAP)

 ---------------------------------------------------------------------------------

JAMUAN MAKAN

Foto hasil karya Hugo Jaeger ini memperlihatkan acara resepsi para petinggi Nazi yang digelar pada malam minggu tanggal 25 Februari 1939 di Führerbau (Bangunan Führer), yang berlokasi di Arcisstrasse 12, Maxvorstadt, Münich. Menghadap kamera, dari kiri ke kanan: Adolf Hitler (Führer und Reichskanzler), SS-Gruppenführer Dr.jur. Arthur Seyss-Inquart (Reichsstatthalter der Ostmark), Margarete Boden (istri Himmler), dan Reichsführer-SS Heinrich Himmler (Chef der SS und deutschen Polizei)


 Adolf Hitler (Führer und Reichskanzler) bersama dengan para kroninya dalam acara resepsi petinggi Nazi yang digelar pada malam minggu tanggal 25 Februari 1939 di Führerbau (Bangunan Führer), yang berlokasi di Arcisstrasse 12, Maxvorstadt, Münich. Di belakang kita bisa melihat Rudolf Hess (Stellvertreter des Führers) yang sedang ngobrol santai dengan pilot wanita terkemuka Jerman pada saat itu, Hanna Reitsch. Orang yang berdiri sambil menghadap ke arah kanan di latar belakang adalah Franz Hofer (NSDAP-Gauleiter von Tirol-Vorarlberg), sementara perwira Sturmabteilung yang duduk paling kiri adalah SA-Obergruppenführer Wilhelm Schepmann (Kreishauptmann Dresden-Bautzen). Schepmann nantinya akan menggantikan posisi Viktor Lutze sebagai SA-Stabschef (Panglima SA) pada tahun 1943 setelah Lutze tewas dalam kecelakaan mobil


Adolf Hitler dan si cantik Inge Ley, istri dari Robert Ley pemimpin Front Buruh Jerman (DAF, Deutsche Arbeitsfront). Kalau anda tahu seperti apa "bentuk" Robert Ley, pasti anda akan menyebut pasangan suami istri ini sebagai beauty and the bemo!

---------------------------------------------------------------------------------
 
ACARA SENI

 Adolf Hitler dan Winifred Wagner dalam acara Bayreuth Festspielhaus (Festival Teater Bayreuth), yang diselenggarakan dari tanggal 25 Juli s/d 3 Agustus 1939. Di setiap musim panas, dari tahun 1933 sampai 1939, sang Führer selalu menyempatkan diri untuk menghadiri festival yang didedikasikan kepada komponis Jerman ternama abad ke-19, Richard Wagner. Winifred sendiri - yang kelahiran Inggris - merupakan istri dari mendiang Siegfried Wagner, anak dari Richard Wagner. Dalam foto ini Hitler tampak mengenakan gesselschaftanzug alias tuxedo

---------------------------------------------------------------------------------

LAIN-LAIN


Acara resepsi yang diadakan oleh Hitler untuk menghormati para petinggi militer Jerman serta istri-istri mereka. Acara ini diselenggarakan di Neue Reichskanzlei, Berlin, pada tanggal 7 Maret 1939. Yang membelakangi kamera di sebelah Hitler adalah Generaloberst Wilhelm Keitel (Chef Oberkommando der Wehrmacht); Empat orang jenderal yang berdiri menghadap kamera adalah, dari kiri ke kanan: General der Infanterie Eugen Ritter von Schobert (Kommandierender General VII. Armeekorps), General der Infanterie Wilhelm List (terhalang oleh Hitler, Oberbefehlshaber Heeresgruppen-Kommando 5 di Wina), General der Artillerie Günther von Kluge (Oberbefehlshaber Heeresgruppen-Kommando 6 di Hannover), dan Generalmajor Georg Thomas (Chef Amtsgruppe Wehrwirtschaftsstab im Oberkommando des Heeres); Selain itu, dua orang laksamana Kriegsmarine yang mengenakan seragam biru gelap di sebelah kanan adalah, dari kiri ke kanan: Admiral Alfred Saalwächter (Kommandierender Admiral Marinestation Nordsee) dan Konteradmiral Werner Grassmann (Inspekteur der Marineartillerie); terakhir, berdiri paling kanan adalah NSKK-Brigadeführer Albert Bormann (Chef Hauptamt I: Leiter der Privatkanzlei des Führers in Führerkanzlei)


Sumber :

No comments: