Saturday, October 13, 2012

Nazist Indonesia No.0002: Danny


Nama: Danny
Asal: Aachen dan Bandung
Tanggal lahir: 23 Mei
Moto: -
Facebook: Danny Karjo

Kang Danny mengirim fotonya lewat e-mail dengan sedikit penjelasan:

"Saya lahir di Aachen jerman dan saat ini domisili di bandung, makanya saya tulis Aachen dan Bandung sebagai tempat asal. Ini semua koleksi saya. Saya punya seragam lengkap Oberleutnant infanteri dan seragam Hauptmann bekas peninggalan seorang perwira dari 19. Infanterie-Division (ORI)!

Medali yang terpasang sebagian adalah ORI dan sebagiannya adalah repro:

Ritterkreuz des Eisernen Kreuzes repro, sementara Eichenlaub und Schwerter 1957-nya ORI; Deutsches Kreuz in Gold dan Spanien Kreuz mit Schwertern di dada kiri (dua-duanya repro); Infanterie Sturmabzeichen, Verwundetenabzeichen, Krimschild, 1939 spange zum 1914 Eisernes Kreuz II und I Klasse, serta Medaille Winterschlacht im Osten 1941-42/Ostmedaille (ORI); Ordensband (baris pita medali) (ORI), dan Nahkampfspange in Bronze (repro).

Terpaksa beli yang repro karena harga ORI-nya sangat mahal, Ritterkreuz minimal 5000 Euro dan DKiG 3000 Euro. Belum kebeli waktu itu." :D

MUANTABH!!!! Another Third Reich militaria collector!


Punya foto-foto saat memakai seragam Nazi bikinan sendiri atau melakukan segal hal yang berkaitan dengan per-Nazi-an terus terekam kamera? Jangan ragu-ragu untuk mengirimkannya biar bisa dimuat dalam blog kita tercinta! Anda bisa mengirimkannya ke alamat email atau Facebook saya. Jangan lupa cantumkan biodata seperti tertera di atas. Achtung!

No comments: