Thursday, September 10, 2009

Film Valkyrie, Kebohongan Holocaust Dan Propaganda Yahudi

Poster film Valkyrie


Holocaust adalah Holohoax!


"Schindler's Lists", film tentang holocaust paling terkenal besutan sutradara Yahudi Steven Spielberg


Valkyrie adalah prosedur pengamanan kota bila negara sedang terancam bahaya. Sejumlah pasukan yang sudah ditempatkan di sejumlah titik kota akan dengan serentak menguasai titik- titik penting Ibukota dan di seluruh propinsi bila menerima pesan gawat darurat. Mengambil setting Perang Dunia II, prosedur Valkyrie pernah digunakan untuk merebut pemerintahan Jerman dari rezim Adolf Hitler. Para pemberontak yang juga adalah sejumlah perwira tinggi militer dan departemen pertahanan Jerman merancang plot Valkyrie dengan cukup rapi. Setelah beberapa kali mengadakan rapat akhirnya diputuskan beberapa hal, yang pertama adalah pembunuhan terhadap A. Hitler dan Himmler ( kepala pasukan SS ). Yang kedua, adalah mengaktifkan Valkyrie dengan perintah kepada pasukan Valkyrie bahwa Negara dalam keadaan gawat darurat, telah terjadi usaha pemberontakan, sang Fuhrer A. Hitler telah terbunuh dan memerintahkan untuk menangkap pasukan SS dan sejumlah tokoh –tokoh lainnya karena mereka adalah pemberontak. Tokoh- tokoh yang disebut dalam surat perintah Valkyrie ini tentunya adalah pengikut setia Hitler yang perlu segera “diamankan” dan pasukan SS harus segera dibekuk karena mereka adalah komponen militer yang paling setia kepada Hitler.

Adalah Kolonel Claus von Stauffenberg yang menggagas plot ini. Salah seorang perwira muda Jerman yang sangat menginginkan agar rezim A. Hitler segera berakhir. Dengan Valkyrie Kudeta yang dilakukan bersama kelompoknya diperkirakan akan terjadi sangat cepat dan dapat berakhir dengan kemenangan tanpa pertumpahan darah. Suatu keberhasilan yang sangat ideal , mengingat begitu besarnya dukungan seluruh rakyat Jerman kepada A. Hitler kala itu.

Namun apa mau dikata, ternyata sejarah berkata lain. Hitler ternyata selamat dari usaha pembunuhan 20 July 1944 tersebut, kudeta tersebut berhasil dipatahkan dan Kolonel Stauffenberg beserta kawan-kawannya dieksekusi mati. Film yang dibuat berdasarkan kisah nyata ini diperankan oleh Tom Cruise, Tom Wilkinson, Terence Stamp, dan lain -lain bermaksud menampilkan sisi heroisme dari seorang perwira yang berani menentang tiran. Para pemberontak berkeyakinan bahwa Adolf Hitler menjalankan perang yang salah. Mereka berpendapat dengan berperang menyerang Eropa, pasukan NAZI Jerman akan membawa Jerman dan seluruh Eropa ke gerbang kehancuran. Stauffenberg dan kawan- kawannya bermaksud berunding dengan negara- negara sekutu begitu rezim Hitler berhasil mereka runtuhkan. Bahkan hingga akhir hayatnya di ujung eksekusi, para pemberontak tersebut ditampilkan sangat heroik.

Sayang sebagai film yang mengangkat kisah nyata , Valkyrie tidak mencantumkan alasan kenapa A. Hitler berperang. Sehingga melihat pemberontak Stauffenberg dan kawan- kawannya yang ingin menyelamatkan Eropa menjadi sungguh menggelikan terutama apabila kita membaca sejarah. Sedang, Figur Hitler digambarkan sebagai seorang maniak yang gila kekuasaan dan perang yang ingin menguasai seluruh Eropa.

Di penghujung masa Perang Dunia I, Jerman menyatakan menyerah kalah dan menarik semua pasukannya dari Eropa. Situasi ini membuat para petinggi militer Jerman kebingungan kala itu, karena mereka merasa tidak kalah di medan pertempuran. Lalu kenapa mereka disuruh untuk menyerah dan mundur ? Hal ini membuat para petinggi militer Jerman diam- diam geram kepada pemimpin dan politisi Jerman. Ditambah pula kerugian yang diakibatkan oleh perjanjian Versailles (1919) yang amat merugikan Jerman. Isi dari perjanjian tersebut adalah pembatasan militer Jerman, penyerahan sejumlah wilayah- wilayah koloninya dan pembayaran sejumlah besar uang kepada negara- negara pemenang perang ( Inggris , Perancis dan Russia ) yang sangat mencekik bangsa Jerman.

Sedangkan untuk pembiayaan perang dalam PD I, Jerman selalu membayarnya dengan mencetak uang bukan dengan uang pajak. Hasilnya adalah, seusai perang mata uang Marks runtuh nilainya. Didalam negeri, investasi hampir tidak ada lagi nilainya sementara kebanyakan orang melakukan transaksi dengan membarter barang dan sekitar 30% rakyat Jerman tidak bisa memiliki pekerjaan, singkatnya negara dalam keadaan “chaos”. Sementara Inggris dan Perancis mengancam akan meneruskan serangan bila Jerman tidak bisa memenuhi jadwal pembayaran. Hasilnya adalah legiun Perancis dan Belgia menduduki wilayah industri Jerman di Ruhr pada Januari 1923. Tujuan pasukan tersebut adalah untuk menduduki tambang-tambang emas Jerman dan mengalihkan outputnya ke Perancis. Namun akhirnya para pekerja tambang emas tersebut beramai- ramai melakukan mogok kerja dan meninggalkan tambang tersebut. Sungguh berbeda dengan rakyat Jerman, kaum Yahudi Jerman yang tinggal bersama rakyat Jerman hidup kaya raya sebagai pengusaha, bankir dan industriawan. Karakter Yahudi juga dikenal sangat tidak simpatik, kebanyakan Yahudi Jerman membatasi pergaulannya dengan orang selain Yahudi. Sifat mereka yang cenderung etnosentris mengakibatkan mereka sulit untuk berbaur serta sering memancing kecurigaan dan kecemburuan. Hitler juga mencurigai kaum Yahudi sebagai pemilik denyut nadi ekonomi Jerman yang selalu melarikan harta kekayaannya keluar Jerman dan menyokong musuh- musuh Jerman selama Perang Dunia I lewat pembiayaan. Itulah salah satu sebabnya mengapa Hitler dan NAZI nya menimpakan semua kesalahan atas kekalahan PD I kepada kaum Yahudi.

Adalah Adolf Hitler, veteran perang berpangkat Kopral yang menyajikan fakta- fakta ini sebagai butir- butir perjuangan partainya. Ia berusaha membuka mata rakyat Jerman yang telah dipermainkan sejumlah politisi. Ia pernah berkata,”mereka yang pernah menyuruh kita berperang atas nama negara tapi setelah kita hampir mencapai kemenangan mereka juga yang menyuruh kita untuk kalah”. Saat itu Jerman sangat terpukul dan terisolir kegiatan ekonominya namun kekuatan militernya masih tetap digdaya. Oleh karena itu, argumentasi A. Hitler untuk berperang waktu itu adalah argumentasi yang dapat diterima oleh hampir seluruh rakyat Jerman. Satu- satunya cara untuk mengembalikan martabat bangsa dan negara adalah mengadakan perang dengan sekutu ( Inggris , Perancis dan Russia ) dan membalas kekalahan yang pernah mereka derita.

Jadi adalah sangat menggelikan bila Kolonel Stauffenberg dan kawan- kawannya yang ditampilkan sebagai hero yang ingin menyelamatkan Eropa dari serangan ekspansif Hitler. Justru Jermanlah yang ingin berperang untuk membebaskan dirinya dari kungkungan perjanjian Versailles. Tulisan ini bukanlah bermaksud untuk merehabilitasi nama Adolf Hitler ataupun semua kejahatan yang pernah dilakukannya sebagai tiran. Terlepas dari semua kejahatannya, Adolf Hitler adalah seorang politisi yang cerdas sekaligus pemimpin militer yang kejam. Ia juga bukanlah pejabat korup, sebaliknya semua hartanya diserahkan kepada negara. Terlebih- lebih mengait- ngaitkannya kepada sebuah kelompok mistis tertentu adalah lebih tidak masuk akal. Namun kebencian terhadap figur ini perlu terus dipompa dari berbagai angle dan dari segala arah untuk mengingatkan opini umum akan peristiwa Holocaust. Sebagai peristiwa pembantaian yang paling mengerikan dalam sejarah manusia.

Holocaust adalah nama dari peristiwa pembantaian Yahudi oleh NAZI Jerman. Program ini sering disebut solusi final NAZI Jerman kepada kaum Yahudi. Metodenya adalah dengan membangun kamp- kamp konsentrasi dimana seluruh orang Yahudi dikumpulkan untuk kemudian satu persatu dibunuh dengan cara dimasukkan ke kamar gas. Diperkirakan jumlah korban tewas Holocaust ini berkisar 4 juta jiwa. Lokasi kamp- kamp konsentrasi tersebar luas didalam Jerman (Auschwitz, Dachau, Buchenwald, dll. ) maupun di daerah –daerah pendudukan Jerman selama perang dunia II yang kesemua totalnya berjumlah 15,000 kamp.

Holo”hoax” adalah pelintiran kata dari Holocaust. Hoax adalah usaha yang disengaja untuk menipu atau membohongi orang lain untuk mempercayai keberadaan sesuatu yang tidak ada. Holohaux adalah usaha untuk menipu opini umum untuk mempercayai bahwa hal semacam Holocaust pernah ada didalam sejarah.

Adalah David John Cawdell Irving sejarawan asal Inggris yang membongkar kepalsuan teori Holocaust. Ia menyatakan bahwa Holocaust tidak pernah ada karena beberapa hal berikut :

1. Istilah Holocaust tidak pernah ada selama Perang Dunia II ataupun pernah ditemukan disemua surat kabar dan media massa di masa itu. Istilah Holocaust baru muncul pertama kali di sekitar tahun 1970 an atau 25 tahun setelah Perang Dunia II berakhir.

2. Tidak ditemukan satu dokumen atau arsip apapun yang menghubungkan A. Hitler dengan kata “Holocaust” dari jaman pemerintahannya. Atau tidak ada satu dokumen pun yang pernah menyebut-nyebut mengenai hal itu.

3. Kapal induk teori Holocaust adalah keberadaan kamp konsentrasi Jerman yang berada di Auschwitz yang disebut sebagai kamp terbesar. Di tempat itulah, dikatakan ratusan ribu Yahudi dibantai dengan cara dimasukkan ke kamar gas. Namun, dari sisa- sisa gedung Auschwitz tidak ditemukan sedikitpun residu gas sianida yang seharusnya banyak tertempel di dinding- dinding gedung tersebut. Sebagian gedung tersebut masih berdiri. Keberadaan Holocaust di Auschwitz sudah pernah diuji oleh insinyur asal AS, Frederick Leuchter pada tahun 1988 yang sering menjadi konsultan penjara dan ahli dalam teknologi eksekusi . Tugas Leuchter adalah untuk memeriksa apakah gedung tersebut pernah digunakan untuk melakukan eksekusi dengan gas sianida ataukah gedung tersebut memungkinkan untuk melakukannya. Hasilnya adalah sama sekali tidak ditemukan residu gas sianida pada semua bagian gedung tersebut kecuali pada suatu bagian. Yang dibagian gedung tersebut adalah gas Zyklon B bukan digunakan untuk mengeksekusi tahanan melainkan untuk meng-disinfektan baju tahanan atau membersihkan baju- baju tahanan dari kuman. Hasil penelitian Leuchter kemudian disebut the Leuchter Report.

4. Museum atau gedung Auschwitz yang sekarang sering diperlihatkan kepada turis adalah gedung palsu untuk kepentingan pariwisata yang baru dibangun pada tahun 1948 , yaitu 3 tahun setelah perang dunia II usai.

5. Tidak ada satu pun dari sekian banyak dokumen perang atau dokumen militer yang ditemukan dari pihak NAZI Jerman yang pernah menyebut keberadaan Holocaust ataupun pembantaian massal terencana kepada kaum Yahudi atau satu pun yang menyebut pembantaian terencana dengan pemakaian kamar gas. Mengingat begitu besarnya skala peristiwa Holocaust yang digambarkan tersebut pastilah setidaknya ada sedikit arsip berupa surat atau file dokumen yang menyebut peristiwa itu.

6. Jika benar Holocaust telah membantai 4 juta orang Yahudi maka diperkirakan Jerman perlu membunuh 60.000 orang per hari. Teori ini perlu dipertanyakan , karena yang pertama, bila mereka harus membunuh 60,000 orang per hari pihak Jerman sendiri dapat kehabisan gas sianida untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Yang kedua , untuk mengkremasi sebegitu besar jumlah mayat tersebut diperlukan 2000 ton arang per hari yang dimana hal ini sama sekali tidak ditemukan di semua lokasi yang disebut Holocaust.

7. Kamp konsentrasi atau kamp kerja paksa tersebut memang benar adanya. Tetapi jumlah total yang tewas di Auschwitz hanya sekitar 66,000 orang. Sebagian besar korban kamp tewas karena kondisi kesehatan yang buruk dan kelaparan. Sebagian lainnya lagi meninggal karena eksekusi.

Memang tidak diragukan lagi bila A. Hitler dan partai NAZInya telah melakukan sejumlah kejahatan perang ( war crimes ) berupa pembantaian ke sejumlah warga sipil yang tidak bersalah atau kelompok- kelompok tertentu yang tidak disukainya.

Sebagai korban dari kejahatan perang, pada dasarnya semua korban sipil yang tidak bersalah selama Perang Dunia II yang menjadi korban pembunuhan yang disengaja oleh pihak militer musuh adalah kejahatan perang. Warga sipil Yahudi yang menjadi korban pembantaian semasa perang disebut sebagai korban kejahatan perang adalah bukan karena mereka Yahudi, melainkan adalah karena mereka warga sipil Yahudi. Faktanya, bangsa Yahudi bukanlah satu- satunya korban kejahatan perang yang terjadi semasa Perang Dunia II melainkan hampir seluruh warga sipil dunia pernah menjadi korban kejahatan perang pada masa itu termasuk warga sipil Jerman sendiri. Oleh karena itu kaum Yahudi menciptakan kata baru, “genocide” dan “holocaust” yang berarti pembantaian ras dan kemudian membuatnya seakan kejahatan NAZI Jerman hanya diperuntukkan kepada kaum Yahudi saja sebagai tujuan pemusnahan ras. Dengan cara ini mereka melakukan penipuan sejarah agar seluruh dunia merasa bersalah atas peristiwa Holocaust.

Hingga sekarang Holocaust digunakan untuk menggiring opini umum dunia dalam usaha pendirian negara Israel. Sebagai bangsa yang pernah menjadi korban pembantaian, kaum Yahudi merasa mendapat pembenaran untuk mendapatkan seluruh tanah Palestina. Oleh karena itulah, seberapa pun besarnya jumlah korban sipil yang jatuh dari warga Palestina tidak akan bisa menandingi kepedihan bangsa Yahudi yang pernah merasakan Holocaust. Seberapa banyakpun jumlah korban sipil Palestina yang mati tidak akan bisa menandingi 4 juta jiwa jumlah korban sipil Yahudi di Holocaust. Holocaust juga digunakan untuk penuntutan uang reparasi perang kepada pemerintah Jerman atas semua korban Yahudi Holocaust. Sekarang, setiap orang yang meragukan teori Holocaust akan dituding sebagai anti-semit, Neo-NAZI dan rasis. Atau sebutan yang terbaru sekarang adalah “Holocaust denier” (Penolak Holocaust). Termasuk David Irving sendiri yang sempat mengalami 3 tahun kurungan penjara oleh pemerintah Austria di Februari 2006 hanya karena menyajikan kesimpulannya sebagai sejarawan. Irving juga kehilangan kontrak bernilai jutaan dollar dari sejumlah penerbit besar hanya karena ia menolak untuk memasukkan peristiwa Holocaust didalam buku- bukunya.

Film- film anti NAZI Jerman seperti Valkyrie ( 2009 ), Defiance (2008), an yang paling terkenal Schindler's List (1993) dan lain-lainnya sengaja dikeluarkan terus – menerus untuk menggiring opini umum dunia agar percaya pada Holocaust. Bahkan, dalam kurun waktu 50 tahun terakhir David Irving mencatat telah ada 10,000 judul film yang mengisahkan kekejaman NAZI Jerman atau Hitler.


Sumber :
www.facebook.com
www.labelsfordvds.com
www.thecst.org.uk
www.filmofilia.com

27 comments:

Anonymous said...

Mungkin ini tidak penting. Tapi tolong cantumkan nama penulisnya setiap anda meng copy artikel orang lain ! Kebetulan sy penulis artikel ini. Terima kasih.

Unknown said...

Saya setuju sekali dengan Hal ini. Kebohongan Yahudi, dan kejahatan mereka terhadap dunia jauh lebih kejam dari pada kejahatan yang diakibatkan oleh NAZI. lihatlah setelah 65 tahun PD2 berakhir. politik Kapitalisme dan cekokan paham demokrasi. membuat banyak negara dan peerekonomian dunia terombang-ambing. Semua karena adanya organisasi yahudi internasional yagng sangat berpengaruh di Amerika.

Widiawan Winata said...

Penjahat perang?? Kenapa Hitler dibelang penjahat perang? Sejarah hanya milik para pemenang. Udah biang kerok dari dulu emang Yahudi.

oedinpoenya said...

memang klo dipikir-pikir data yang sekarang ada tentang holocaust berlebihan sekali,, senang sekali bisa baca artikel semacam ini,,

Edi SON said...

Itu hanya sebuah film. Dan bukan film dokumenter resmi. Alur cerita sangat relatif (tergantung sutradara).
Tapi memang opini dunia (yang menonton film ini) akan bisa terpengaruh.
Akhirnya kembali pada kejelian pemirsa. Jika jeli dan ingin tahu, akan mencari dan menggali informasi lebih banyak. Jika tidak, mungkin dia akan kembali bermain bola atau menari.

Unknown said...

Janganlah menyebarkan sesuatu kebohongan hanya karena anda memebeci Israel atau Yahudi. Pernah belum ke Eropa? Di manapun di negara Eropa, sisa-sisa dan bukti pembantaian Yahudi itu ada dan nyata dan memang NAZI secara khusus mengincar Yahudi, bukan bangsa lain. Saya berkali-kali ke Eropa bahkan ke Jerman sendiri. Mereka tidak setolol itu hingga mau dituduh tanpa bukti sebagai pelaku kekejian genocida. hati-hati kalau hanya mengutip opini, penpadat bias atau data2 yg tidak valid, karena anda menyebarluaskan kebohongan....

Unknown said...

hahahaha si yahudi'y nongol (budi ahmad dani)yahudi = laknat

Unknown said...

hancurkan yahudi..holocoust tak pernah ada...!!!
budi ahmad dani mungkin salah satu orang yg di sesatkan oleh sejarawan komersil yg telah melencengkan sejarah PD II..haha..kasihannn

Unknown said...

hancurkan yahudi..holocoust tak pernah ada...!!!
budi ahmad dani mungkin salah satu orang yg di sesatkan oleh sejarawan komersil yg telah melencengkan sejarah PD II..haha..kasihannn

Unknown said...

SAYA SETUJU. BUKTINYA SEKARANG JADI ZIONIS ISRAEL YANG NGINJEK2 PALESTINA ISLAM

Unknown said...

yahudi, fuck you!!! fuck you!!! fuck you!!!

Obet said...

Jerman di masa Perang Dunia @ bia mengauasai Eropa krn pola pikir yg maju dan penguasaan IPTEK>.sekarang Yahudi memegang kendali hegemoni dunia krn mreka jg berpegang pada pemikiran yg maju dan penguasaan IPTEK.. ( bangsa Yahudi kan dikenal berotak encer dan jenius..) jdi klo mau menyaingi hegemonitas YAhudi..harus berpikir Intelek dan mmpunyai penguasaan IPTEK yg tinggi..jgn cma bisa berkoar-koar,saling mencaci..tirulah negara Iran!!!

Unknown said...

Hancurkan ja yahudi,ras yg pling dlaknat tuhan,ras yg licik dan munafik

Lukman Hakim said...

Heil Hitler

Superman said...

Ada benarnya apa yg di katakan Obet kita bangsa Indonesia kalau mau menang melawan Yahudi kita harus lebih pintar & jangan terpancing segala macam provokasi,mereka sangant lihai dalam memutar balikan fakta dengan di payungi konstitusi hukum internasional maupun nasional negara setempat....semua itu mereka lakukan demi kepentingan jangka panjang bangsa Yahudi di mata dunia...contoh tindakan mereka ialah Tragedi runtuhnya WTC September 2011 (mana mungking pesawat komersial dapat merubuhkan dua menara kembar WTC dengan sekali tabrak)..contoh tindakan mereka itu ialah ingin mencari dukungan politik internasional untuk mendeskriditkan agama islam,bahwa agama Islam itu adalah agama yg menyebarkan kekerasan (musuh dunia)....tetapi sepintar apapun atau selicik apapun orang Yahudi tidak akan bisa melawan ketentuan hukum Allah SWT di muka bumi...sepandai pandainya tipu daya mereka sesungguhnya Allah SWT lah yg sedang menipu daya mereka...karena setelah kejadian WTC 9/11 banyak warga Dunia khususnya warga Amerika ingin mengetahui lebih dalam ajaran agama Islam yg di bawa oleh Nabi Besar Muhammad SAW....Nazi Jerman hanyalah sekelompok manusia yg paham akan kelicikan bangsa Yahudi,& dengan Hitler,Nazi melawan bangsa Yahudi di seluruh Eropa secara fisik & tidak berhasil,karena mereka (Yahudi)sangat piawai dalam memainkan konspirasi politik untuk hal apa pun.
Bangsa Yahudi adalah lambang manusia pintar tanpa iman yang ada di muka bumi ini,yg mempergunakan kepintaran nya hanya untuk kepentingan pribadi/golongan tanpa memperdulikan baik & buruk nya kepada orang lain maupun bangsa lain,yang penting mereka senang.

Unknown said...

Yg jelas yahudi bangsat itu makhluq terkutuk tukang pitnah tukang adu domba tukang provokasi tukang bunuh

Prince Oktaviano said...

Fakta'nya yang menang yang berkuasa (hukum alam), yang menang yang membuat cerita.
Hitler seorang arongan tapi pintar
diluar kekejaman yg "Beliau" lakukan saya sangat mengagumi kharismatik beliau, berjuang Jiwa Raga untuk Jerman yang suci.
mirip seperti Jendral Besar Soedirman yang menjual Emas istri nya untuk berGrilya, Hitler memberikan "hampir" semua hartanya untuk Jerman untuk kecintaan nya kepada Jerman. Tidak seperti H Goering yg Korup, Albert Speer dan Heinrich Himmler yang picik dan Oportunis. Hitler jauh lebih "suci" dari mereka sebagai seorang Leader.

Unknown said...

Sama seperti alm. Ir. Soekarno yg tidak memiliki keinginan unt mengeruk kekayaan, seumur hidupnya memang tidak pernah ditemukan kendaraan koleksi pribadi Hitler. Semuanya adalah kendaraan operasional atas nama Jerman. Bahkan selama di bunker pun tidak pernah ditemukan garasi koleksi kendaraan yang dipakai. Hitler bukan orang yg rakus krn dari sejarah hidupnya yg kekurangan. Seorang yang memiliki paham nasionalis yg tinggi tdk akan pernah memikirkan dirinya sendiri. Sama sprt Soekarno dgn paham nasionalismenya. Issue harta jarahan Nazi pun tidak sembarang bisa dituduhkan dimiliki semena2, krn pada kenyataannya adalah "diamankan" krn dikhawatirkan akan jadi sumber uang dr hasil penjualan unt beli senjata unt melawan Nazi.

DARMA said...

Hitler ada dibawah kaum elit global.
Pristiwa pembantaian yahudi adalah propaganda agar dibuatnya negara israel.
Sebenarnya yahudi adalah saudara kita anak dari nabi ibrahim yaitu ishaq yg melahirkan bangsa yahudi dan ismail yg melahirkan bangsa Arab. Keduanya tidak pernah berperang dan selalu hidup damai selama ratusan tahun. Ketika munculnya elit global yang mana mereka adalah penganut iluminati (penyembah iblis dengan lambang mata 1) semuanya menjadi kacau.
Yahudi dipropaganda dgn islam sehingga terjadi perang. Sebenarnya bangsa yahudi yang asli sendiri menolak dibentuknya negara israel atau zeonis karena mereka tau zeonis bukanlah yahudi asli melainkan kelompok elit eropa seperti w.daimler, albert eanstain, alan greenspan, karl mark, rockefeller, rothschild mereka adalah yahudi palsu yg berasal dari orang-orang elit eropa yg ingin menguasai dunia.
Jadi jangan terlalu benci dengan yahudi karena mereka pun korban.
Sistem di dunia ini memang sudah kacau karena telah dikuasai oleh kaum elit global. PBB lembaga suci perdamaian dunia jg telah dikuasai elit global. Oleh sebab itulah bpk. presiden pertama kita Soekarno keluar dari PBB karena beliau tau PBB telah dikuasai elit global yg akan menjadi Neokolonialisme (penjajahan model baru) bukan lagi Gospel(misi penyebaran agama), Gold(penguasaan emas dsb) dan Glory(menambah kejayaan) tetapi sekarang itu diubah strateginya menjadi Gospelnya bukan lagi penyebaran agama tetapi GLOBALISASI, PASAR BEBAS & KERAHASIAAN BANK SENTRAL, Goldnya bukan lagi emas tetapi MONETER & KEUANGAN sedangkan Glorynya bukanlagi kejayaan tetapi KORPORASI MULTINASIONAL.
Apa kalian tau? Bank federal reserve atau yg disebut dengan fed yg ada di amerika bukanlah lembaga milik amerika. fed adalah swasta yg bisa mencetak dolar. Fed adalah milik elit global yang misinya adalah menguasai perekonomian seluruh dunia. Bahkan fed saja tidak tunduk kepada pemerintah amerika. Dan jangan bingun amerika sendiri memiliki hutang jauh lebih banyak dari indonesia.

..@---Maaf kalo pembahasaannya ngalor ngidul krn cuma ingin sharing aja....

DARMA said...

Hitler ada dibawah kaum elit global.
Pristiwa pembantaian yahudi adalah propaganda agar dibuatnya negara israel.
Sebenarnya yahudi adalah saudara kita anak dari nabi ibrahim yaitu ishaq yg melahirkan bangsa yahudi dan ismail yg melahirkan bangsa Arab. Keduanya tidak pernah berperang dan selalu hidup damai selama ratusan tahun. Ketika munculnya elit global yang mana mereka adalah penganut iluminati (penyembah iblis dengan lambang mata 1) semuanya menjadi kacau.
Yahudi dipropaganda dgn islam sehingga terjadi perang. Sebenarnya bangsa yahudi yang asli sendiri menolak dibentuknya negara israel atau zeonis karena mereka tau zeonis bukanlah yahudi asli melainkan kelompok elit eropa seperti w.daimler, albert eanstain, alan greenspan, karl mark, rockefeller, rothschild mereka adalah yahudi palsu yg berasal dari orang-orang elit eropa yg ingin menguasai dunia.
Jadi jangan terlalu benci dengan yahudi karena mereka pun korban.

DARMA said...

Hitler ada dibawah kaum elit global.
Pristiwa pembantaian yahudi adalah propaganda agar dibuatnya negara israel.
Sebenarnya yahudi adalah saudara kita anak dari nabi ibrahim yaitu ishaq yg melahirkan bangsa yahudi dan ismail yg melahirkan bangsa Arab. Keduanya tidak pernah berperang dan selalu hidup damai selama ratusan tahun. Ketika munculnya elit global yang mana mereka adalah penganut iluminati (penyembah iblis dengan lambang mata 1) semuanya menjadi kacau.
Yahudi dipropaganda dgn islam sehingga terjadi perang. Sebenarnya bangsa yahudi yang asli sendiri menolak dibentuknya negara israel atau zeonis karena mereka tau zeonis bukanlah yahudi asli melainkan kelompok elit eropa seperti w.daimler, albert eanstain, alan greenspan, karl mark, rockefeller, rothschild mereka adalah yahudi palsu yg berasal dari orang-orang elit eropa yg ingin menguasai dunia.
Jadi jangan terlalu benci dengan yahudi karena mereka pun korban.

DARMA said...

Hitler ada dibawah kaum elit global.
Pristiwa pembantaian yahudi adalah propaganda agar dibuatnya negara israel.
Sebenarnya yahudi adalah saudara kita anak dari nabi ibrahim yaitu ishaq yg melahirkan bangsa yahudi dan ismail yg melahirkan bangsa Arab. Keduanya tidak pernah berperang dan selalu hidup damai selama ratusan tahun. Ketika munculnya elit global yang mana mereka adalah penganut iluminati (penyembah iblis dengan lambang mata 1) semuanya menjadi kacau.
Yahudi dipropaganda dgn islam sehingga terjadi perang. Sebenarnya bangsa yahudi yang asli sendiri menolak dibentuknya negara israel atau zeonis karena mereka tau zeonis bukanlah yahudi asli melainkan kelompok elit eropa seperti w.daimler, albert eanstain, alan greenspan, karl mark, rockefeller, rothschild mereka adalah yahudi palsu yg berasal dari orang-orang elit eropa yg ingin menguasai dunia.
Jadi jangan terlalu benci dengan yahudi karena mereka pun korban.

Unknown said...

Itu semua udh takdir dari allah.jalanin ajk dengan keberanian,kejujuran dan kesabaran inssaallah indonesia terlindung dari fitnah dunia dan akhirat dan juga dengan kebhinekhaan kita bisa menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan di seluruh negara.yg namanya yahudi,elit global,israel,nazi,pengikut hitler dll.sebenernya itu semua di rancang sedemikian rupa oleh tuhan sebagai proses menuju pada akhir zaman dan tentu itu mewakili semua kejadian di dunia.pastinya bukan hanya orang baik aja yg tinggal di dunia pasti ada orang yg berbeda pendapat dan mungkin itu bisa menuju kejahatan sehingga menjadi orang jahat,di dalam waktu yg berjalan pas ti ada pro dan kontra yg terjadi seperti kejadian artikel pemberontalan terhadap hitler di atas.jadi ya ikuti saja apa yg terjadi,dan benahi apa yg telah terjadi di masa lalu untuk menciptakan \membentuk sesuatu yg baru dan tentunya itu tidak luput dari kesalahan /kekurangan yg penting mencoba dan mencoba karna dunia ini punya waktu dan punya akhir.sesungguhnya manusia lah yg membuat hari akhir cepat terjadi.karna semakin dekat manusia dengan tuhan semakin dekat pula hari akhir dengan mereka.tanpa revolusi,perang dunia1,2 atau tidak ada orang seperti hitler,yahudi,elit global,bahkan soekarno.tidak lah terjadi dan mungkin kita tidak pernah ada\di posisi yg berbeda,karna hidup adalah rantai yg berkaitan 1 dengan yg lain.jadi semua takdir tuhan trima semua,hadapi semua,jangan tunduk,tentukan pilihan,lalu jalani dan berani tanggung jawab

Unknown said...

GO TO HELL YAHUDI LAKNATULLAH !!!

HEIL MEIN FUHRER ADOLF HITLER !!!

Unknown said...

"Bisa saja saya membunuh dan menghabisi orang yahudi,tetapi sengaja saya menyisakan sedikit dari mereka agar kalian tau siapa mereka..(by Adolf Hitler..)..Sieg heil Mein fuhrer Adolf Hitler..

Guma said...


Saya orang Polandia dan saya tinggal di Polandia. Banyak orang Polandia berada di kamp konsentrasi dan ada banyak kesaksian tentang hal ini. Orang-orang Yahudi dibunuh secara massal di dalam dan di luar kamp, ​​dan itu adalah fakta. Saya harus memahami bahwa kakek dan nenek kita, sebagai saksi dari peristiwa ini, berbohong untuk memfitnah Jerman? Artikel ini tidak benar. Anda juga dapat melihat dari entri bahwa penjaga lain di kamp akan menemukan diri mereka sendiri tanpa masalah. Kebencian membawa kematian dan orang-orang buta terhadap kebenaran ini.

RedyCarrington said...

@Guma, anda jg sudah melakukan research seperti blok ini ?
apa bukti kalo memang tidak ditemukan sama sekali dokumen tentang holocoust ?