Thursday, September 24, 2009

Para Wanita Jelita Third Reich


Oberstleutnant Erich Bärenfänger bersama dengan istrinya yang cantik jelita Margot Rücker tak lama setelah pernikahan mereka yang dilangsungkan pada tanggal 28 Oktober 1944. Dalam Pertempuran di timur Berlin tahun 1945 Bärenfänger bertempur sementara istrinya selalu ada di sampingnya! Mereka adalah pasangan Nazi fanatik. Setelah kegagalan usaha untuk melarikan diri dari Berlin yang terkepung di malam tanggal 30 April/1 Mei 1945, dia dan istri serta saudaranya memutuskan untuk bunuh diri di ruang bawah tanah Schultheiss-Brauerei yang terletak di dekat U-Bahnhof Prenzlauer Berg pada tanggal 2 Mei 1945. BTW, kalau diperhatikan wajah istri Bärenfänger mirip banget dengan bintang film bokep eh India Aishwarya Rai! Selain itu, badan Bärenfänger yang tinggi besar kentara terlihat dalam foto ini, dimana meskipun ketiga orang lainnya berada di lantai yang satu tingkat lebih tinggi, mereka masih kalah jangkung dibandingkan dengan sang perwira Heer!


Sersan Flak Hitlerjugend (kanan). Tidak ada keterangan siapa yang bersama dia, termasuk cewek cakep yang berdiri sebelah kiri. Apakah ayah dan adiknya?

Hmmm... yummi! Abis foto-foto langsung menikmati malam pertama!



Prajurit SS yang beruntung!


Cantik dan tampan. Kalau bukan karena pin NSDAP di jas si lelaki, foto ini bisa berasal dari periode mana saja!


ABG cantik dari BDM


ABG cantik lainnya dari BDM


Kayaknya para anggota RAD ini sedang bernyanyi bersama deh!


Nggak susah kan nentuin siapa fraulein tercantik dalam foto ini? Btw, perhatikan "penampakan" Hitlerjugend di belakang!


Very beautiful German girl with Heer cap!


Awas jangan merhatiin yang "itu"nya!


Melakukan pekerjaan menyeterika harian. Meskipun dalam keadaan perang baju harus tetap dijaga rapi, begitu pula muka dijaga tetap seger dan badan tetap semlohay!


Nggak tahu juga kalau sekarang, apakah dia masih secantik dulu? Itu pun kalau masih hidup!


Dipilih! Dipilih! Hoki amat nih prajurit satu, sekaligus dapet dua bango tong-tong! Tapi nggak tahu juga, kali aja itu saudaranya...


Cute juga nih 'betina'...


Perpaduan kecantikan dan kegagahan bangsa Arya (bencong kaleee!)


Wanita cantik dari RAD ini namanya Helga


Dua gadis Mitford dari Inggris (Diana dan Unity) yang terkenal karena simpati mereka yang besar pada Hitler dan Nazi, berfoto bersama para prajurit SS yang mupeng dan carmuk! Diana Mitford kelak menikah dengan Oswald Mosley, pemimpin partai berhaluan fasis Inggris, sedangkan Unity bisa dibilang adalah 'groupie' pertama di dunia politik yang memuja Hitler setengah mati dan mengikutinya kemanapun Hitler pergi!
Inge Ley, istri dari Reichsleite Robert Ley, bersama dengan sang Führer Adolf Hitler dalam salah satu malam dansa-dansi Nazi. Dengan wajah cantik dan rambut pirang, semestinya Inge lebih 'layak' mendapatkan suami yang jauh lebih baik dibandingkan si buruk rupa Ley, tapi entahlah seperti orang bilang, kekuasaan dapat membuat siapapun terlihat lebih dari yang sebenarnya. Dan sepertinya pun Inge menydarai hal ini dan kemudian menyesali keputusannya. Inge Ley bunuh diri dengan pistol tanggal 29 Desember 1942...
Contoh gadis Jerman anggota BDM. Benar-benar ras arya dan cantik pula!
Seneng juga lihat gaya rambut ABG zaman dulu yang masih suka dikepang (masih inget film-film perjuangan?), kebayang saja kalau zaman sekarang kayak begitu gimana ya? Ini adalah gadis-gadis anggota BDM (Bund Deutscher Mädel, Liga Gadis-Gadis Jerman) dengan seragam mereka. Manakah yang anda pilih (untuk dijadikan nenek)? Hehehe...
Entahlah siapa dua gadis yang beruntung menemani SS-Oberstgruppenführer Sepp Dietrich ini, sempat-sempatnya bawa bunga pula!
Kapten U-boat Korvettenkapitän Eberhard Bopst (1913-1942). bersama istrinya yang cantik jelita. Wajahnya mirip-mirip Ingrid Bergman ya? Sayang sang istri harus menjadi janda muda karena suaminya tewas dalam tugas di Atlantik Utara!
Hoki banget nih prajurit satu ini!
Kapitänleutnant Herbert Panknin (kiri) berfoto bersama nyonya Strauss
Para gadis BDM yang lainnya. Tampaknya mereka bersaudara atau malah kembar, lihat saja wajahnya!
Wanita jelita anggota Luftwaffenhelferin (wanita yang diperbantukan di Luftwaffe)



Seorang prajurit Wehrmacht yang terluka mendapat perawatan di garis belakang dengan ditemani oleh dua orang wanita cantik yang salah satunya adalah perawat DRK (Deutsches Rotes Kreuz


 Seorang gadis muda Jerman difoto sekitar tahun 1935


Sumber :

Foto koleksi pribadi Akira Takiguchi
Foto koleksi pribadi Bill C. (12thPanzer)

Foto koleksi pribadi Charles Meagher
Foto koleksi pribadi Larrister

www.flickr.com
www.wehrmacht-awards.com

1 comment:

galaxy on sight said...

poto keempat yang paling kiri itu loh, ich hoffe, sie ist meine Frau.....