Tuesday, September 15, 2009

Kejahatan Perang Bukan Hanya Dilakukan Oleh Nazi Jerman!

Kejahatan dalam Perang Dunia II, bukan hanya milik Jerman semata. Berikut ini foto-foto yang menunjukkan apa yang telah dilakukan Sekutu, khususnya Soviet terhadap para sipil Jerman :


Para prajurit Jerman memeriksa mayat-mayat warga sebuah desa di Prusia Timur yang diperkosa, disiksa dan dibunuh oleh Tentara Merah, tak lama setelah Wehrmacht untuk sementara berhasil memukul mundur musuhnya (Oktober 1944). Para korban yang malang ini terdiri dari berbagai usia, dan berita pembantaian tersebut membuat terjadinya eksodus besar-besaran penduduk sipil Jerman ke wilayah barat


Foto ini menunjukkan salah satu dari 34 prajurit jerman yang merupakan bagian dari Divisi ke-9 Panzer SS "Hohenstaufen" yang ditangkap oleh Tentara Merah pada April 1944 di desa Kalasantovka, Ukraina. Mayat yang terpotong-potong ini ditemukan oleh sesama rekan mereka pada saat Tentara Jerman melakukan Counter-Attack di dekat Ternopil. Seorang saksi mata Jerman mengatakan : "Itu bukan cara bertindak seorang perajurit. Tangan dan kaki mayat tersebut diikat dengan tali pinggang si mayat sendiri. Sebagian celana panjang nya ditarik ke bawah dan alat kelamin terputus. Mata yang ditusuk, telinga dan lidahnya dipotong. Selanjutnya mereka juga menghujamkan Bayonet ke perut dari sisi bawah kelaminnya. Erkennungsmarke (Kalung Penanda/Dogtag) dan Identitas lainnya yang melekat dibadannya dihilangkan agar tidak dapat diidentifikasi. Untungnya kebanyakan diantara mereka mempunyai penanda nama yang dijahitkan pada bagian dalam potongan seragam mereka, dengan begitu daftar korban dapat diidentifikasi lebih lanjut. Namun daftar ini hilang di kemudian hari sehingga ke-34 tentara ini dianggap sebagai "Hilang Dalam Aksi" (MIA).

Kota Postoloprty, Republik Ceko : 736 sipil yang diantara Wanita dan para orang tua dibantai secara sadis oleh Tentara Rakyat Cekoslowakia antara 28-30. Mei 1945

Pembalasan oleh Ceko ; Balas dendam memang perbuatan yang membabi buta, coba lihat gadis muda yang malang dengan coretan Hakenkreuz (Swastika) di wajah, dan anda perhatikan juga wanita tua yang sedang membelakangi wanita muda yg didepannya dengan logo yang sama di bagian belakang badan orang tua. Propaganda ini ditujukan untuk tentara Jerman yang telah terusir dari tanah Ceko.

Salah satu kekejaman terbesar yang dilakukan oleh Ceko dalam Usti nad Labem (Pembantaian di Usti (sebuah kota di Ceko), 31 Juli 1945). Hari itu, sebuah tenda amunisi di Usti meledak dan menewaskan kira-kira sekitar 27 orang. Meskipun tak ada yang mengetahui alasan sebenarnya, tetap mereka mempersalahkan orang Jerman yang berada di Ceko. Sangat mudah untuk menemukan mereka, (maksudnya Orang Jerman) karena mereka mempunyai seperti ; memakai seragam putih yang mempunyai "tanda dipergelangan tangan" dengan huruf N. Dalam suatu tindakan balas dendam tersebut , 80 s/d 100 warga Jerman tewas dalam satu hari dengan cara digantung, dilemparkan dari jembatan ke sungai atau menembak, dan kekejaman yang lainnya.

Gottfried K. Bauer dari desa di perbatasan Jerman-Ceko di Bohemia.
Hartanya telah dicuri darinya oleh Ceko Partisan, yang milik keluarganya sejak 1607.
oleh : Herbert Smagon

Marianne H. umur 9 tahun dari Jerman-Bohemia
Seorang korban dari pengusiran dari Jerman oleh Ceko

Hans, umurnya sekitar 10 tahunan, dia telah terpisah dari keluarganya pada saat eksodus warga Jerman, menurut sumber (sumber yang gak diketahui), badannya mempunyai tanda-tanda pelecehan. dia tidak dapat lagi berbicara, karena shock akibat mentalnya terganggu.

Gretel W. umur 12 tahun
Satu-satunya yang selamat dari anggota keluarganya yang tewas dari senapan mesin yang ditembak oleh pesawat tempur Amerika yang pada saat itu terbang rendah, disaat mereka melarikan diri dari kejaran Tentara Merah.

Pengepungan oleh Amerika
Beberapa anak laki-laki Pemuda Hitler (Hitler Jugend) yang berumur 13-15 tahun sedang menangani sisa-sisa bayi yang terbakar hidup-hidup oleh serangan Bomber Amerika di sebuah rumah sakit anak-anak di Heilbronn, 4 Desember 1944.
Oleh : Herbert Smagon

Setelah diperkosa dan dilecehan, seorang perawat Jerman berusia kira-kira 19 tahun dilemparkan oleh Tentara Rusia dari truk yang sedang melaju, Praha.
oleh : Herbert Smagon

Tentara Anak2 Jerman yang sedang berjuang di Breslau menghadapi Pasukan Soviet
Oleh : Herbert Smagon

Transaksi Pasar Gelap yang sedang berlangsung di Berlin
Pasca kejatuhan Berlin 1945

Pasca Kejatuhan Berlin 1945
Lihatlah dari apa yang dilakukan tentara Soviet, menandakan
hukum dari sebuah kemenangan

Pasca Kejatuhan Berlin 1945
hukum dari seorang Pemenang

Kehancuran Berlin 1945 (Apocalypse Now)

Seorang wanita melintas sambil menutup hidungnya diantara
kumpulan korban yang bergelimpangan oleh Bomber Sekutu

Para pengungsi Jerman perjalanan di atas padang es (rupanya, Frisches Haff laguna), pada tahun 1945. Pengungsi Jerman melarikan diri melalui dataran laut yang beku di Laguna, dalam keputus asaan untuk mencapai Gotenhafen lalu pembom Soviet menjatuhkan bom disekitar dataran tersebut untuk mencegah pengungsian mereka, beberapa anak-anak dan perempuan tewas dalam kejadian tersebut. Latar di depan : Kuda yang telah mati.

Le Havre (Kota di Perancis) dibom dengan bom fosfor (bom yang dijatuhkan Israel ke Gaza) oleh Bomber Amerika, ratusan warga sipil tewas karena bom tersebut yang sebenarnya ditargetkan sekutu untuk membom pelabuhan kapal cepat Jerman.

Ruangan Pusat Pameran Berlin di Funkturm. Para korban dari serangan udara sekutu sedang diidentifikasi di ruang pameran, musim gugur 1944

Mengungkap kejahatan perang Soviet oleh Jerman di hutan Katyn

Dua mayat perempuan dan tiga anak-anak Jerman disiksa dan dibunuh oleh kaum Bolshevik (Soviet) dan juga lihatlah 2 perempuan disebelah kanan tersebut, diperkosa juga sebelum dibunuh, di Metgethen, Prusia Timur.

Sumber : www.facebook.com

21 comments:

Unknown said...

HEIL HITRLER !!!!!!!!

gobbels said...

fuck you bolshevik...heil Hitler!!!!!

Unknown said...

fuck you communist...HEIL HITLER!!!

Global-Villages said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Nazi-Deutschland wird immer stark sein heute

Juan Raymond said...

Dasar goblokkk.. Pembantaian oleh sekutu hanya untuk seluruh warga partai nazi. Kalau pun mereka dibunuh ya wajar lah itu hak mereka,lihat bagaimana kejamnya partai nazi membantai Yahudi. Think Again, don't be idiot person :D

bonek said...

itu orang-orang sipil yg di bunuh , seharusnya warga sipil gaboleh di bunuh , namanya kejahatan itu ! hitler membunuh yahudi takutnya yahudi mendunia nantinya dalam kisah islam , hitler mempelajari dari islam.

Jonathan said...

Org sipil dan tawanan perang gak boleh dibunuh,baik olh sekutu atau poros,kalau melanggar itu namanya kejahatan perang,itukan udh hukum internasional

Rafi Brilianto said...

Hitler membunuh yahudi karena mempelajari dari Islam...???
ITU SALAH (walaupun dalam agama Islam telah dikisahkan)
hitler itu membunuh yahudi karena pada waktu itu (hitler) merasa bahwa bangsa Yahudi adalah penghianat yg harus dilenyapkan dan diusir dari Eropa. Hitler juga merasa superioritas bangsa Jerman dapat diperoleh dengan memurnikan darah bangsa Arya tanpa ada percampuran dengan bangsa lain yang dianggapnya lebih rendah (padahal dia sendiri berdarah Yahudi)
Juga bahwa bangsa Yahudi juga selalu merasa bahwa mereka adalah bangsa terpilih untuk memimpin ras bukan Yahudi sehingga menurut hitler mereka juga adalah 'saingan' bangsa Arya untuk memimpin umat manusia.
Jadi jangan salah anggap...

Rafi Brilianto said...

Semua ras,agama,suku bukanlah alat untuk membuat kita bermusuhan/sebagainya. Kita diciptakan bersuku-suku/ras/agama agar kita saling kerjasama. Dan,pembunuhan itu bukan penyelesaian masalah. Jadi,semua salah dalam masalah ini.

Unknown said...

jahudi yang dimaksud rezim hitler itu bukan agamanya, tapi sukunya ,
gagal paham ya penulisnya , caplokin telor kali ya sewaktu ngetikx

banyu biru said...

entahlah....semua itu mana yang benar dan mana yang salah....mengingat dunia barat kan ahlinya propaganda versi pembenaran sendiri...kebenaran kisah negri kita sendiri belum tentu benar kebenarannya ....

Unknown said...

Perang itu indah

Unknown said...

Semua perang antar negara apapun didunia ini dan hasutan antar umat beragama Khususnya antara Kristen dan Islam dari dulu disebabkan oleh Iblis. Walaupun kita berbeda suku dan Agama jangan terpancing untuk bertikai hingga perang. Anak2 dan wanita jadi korban. Turunkan ego, jangan saling mencaci. Damai Indonesia

cucu korban jepang said...

Manusia hrs belajar dr revolusi peradaban masa lalu yg menyimpang , belajar berkorban untuk smua agama & golongan , utk sbuah kehidupan yg berimbang dan damai .. Iblislah sutradaranya , Smoga ini Tdk terjadi Di Indonesia ku & bangsa lain didunia .. Aamiin

Unknown said...

Saya dirikan BONEK NAZI 😎 perang itu kejam dan ada yg lebih kejam dari perang nazi... Cek uni sovyet n sekutu !!!

Unknown said...

The red army=the rape army

Unknown said...

The red army=the rape army

Unknown said...

The red army=the rape army

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Heil mein führer adolf hitler !