Sunday, August 11, 2013

Mitos Hitler dan Nazi Berencana Untuk Memusnahkan Seluruh Ras Kulit Berwarna!



Oleh : Ostuf Permadi
 
BACAAN SAAT LIBURAN
* wajib baca bagi penggemar Sejarah

" Hitler & Nazi berencana untuk Memusnahkan seluruh Untermensch (Subhuman) termasuk Yahudi, Jipsi, kulit Hitam Afrika, India, dan seluruh kulit Kuning Asia , demi menjaga Kemurnian (Purifikasi) ras superior kulit putih Aryan "

GARANSI 100% WACANA ini pasti sering anda dengar / baca pada apapun yang berhubungan dengan Sejarah Hitler & Nazi, entah itu dari Media, ataupun Internet.

‪#‎FAKTANYA‬
--------------
(1). Hitler TIDAK PERNAH sekalipun menggunakan istilah "Untermensch" (Subhuman) untuk merendahkan seluruh Ras Kulit Warna, baik pada Buku-nya "Mein Kampf" MAUPUN pada Pidato-Pidatonya.

(2). TIDAK ADA satu Dokumen pun / Rekaman Sejarah yang merekam pernyataan Petinggi Nazi yang menyebut seluruh Ras Kulit Warna sebagai "Untermensch" (Subhuman).

(3). TIDAK ADA satu Dokumen pun / Rekaman Sejarah yang menunjukan Rencana Hitler & Nazi untuk membersihkan dunia ini (ethnic cleansing) dengan cara membunuh / memusnahkan seluruh Ras Kulit Warna.

‪#‎MEIN_KAMPF‬
----------------
Hitler menggunakan istilah "Negroes" di Buku MEIN KAMPF Vol.1, Bab-XI: Race and People. Hitler juga menggunakan istilah "Negroid" di Buku MEIN KAMPF Vol.2, Bab-XIII: Post-War Policy Alliances

* NAMUN ini dalam KONTEKS menyerang Yahudi, yang Hitler yakini menjadi Dalang dari tingginya arus imigran Afrika ke Jerman, dengan tujuan untuk melemahkan bangsa Jerman.

Berdasarkan Dokumen & Rekaman Sejarah, istilah "Untermensch" (Subhuman) HANYA DITUJUKAN kepada "Bolshevik" (Yahudi Komunis Rusia) *inipun dalam Konteks MUSUH IDEOLOGI, dan BUKAN dalam Konteks Ras Rendah.

‪#‎PEMBERSIHAN_ETNIS‬
--------------------------
HITLER CUMA BERENCANA UNTUK MEMBERSIHKAN EROPA DARI YAHUDI *inipun dalam Konteks "membersihkan" Eropa dari Pengaruh / Cengkeraman Yahudi.

#1941: penembakan Yahudi di Uni Soviet (Rusia) sebagai produk dari kebijakan "ANTI-BOLSHEVIK" (Anti Komunisme)
#1942: Deportasi Yahudi dari wilayah Jerman, Austria, Czekoslovakia menggunakan KA ke Ghetto / Penampungan Sementara di Polandia
#1943: Deportasi Yahudi dari Eropa Barat (Prancis, Belanda, Yunani, dll) ke Kamp-Kamp Konsentrasi di Polandia

‪#‎KAMP_KONSENTRASI‬
--------------------------
NAZI CUMA KIRIM YAHUDI SECARA MASSAL KE KAMP KONSENTRASI. Hitler Tidak Pernah Berencana untuk mengirim secara massal Ras Kulit Warna lain ke Kamp Konsentrasi.

*dan mengingat BANYAKNYA POPULASI warga kulit Hitam (Negro) di Prancis, juga negara2 lain dibawah kekuasaan Nazi saat itu.. Keputusan Nazi untuk HANYA mengirim Yahudi secara Massal ke Kamp Konsentrasi sebenarnya sudah MEMENTAHKAN Teori Fiksi "Nazi berencana memusnahkan seluruh Ras Kulit Warna" tersebut. (Baca Sumber)

‪#‎ALIANSI_KULIT_WARNA‬
----------------------------
HITLER & NAZI BERALIANSI DENGAN JEPANG & GRAND MUFTI PALESTINA. Dalam sebuah Pakta Aliansi, Jerman sepakat untuk membagi Dunia dengan Jepang, dimana Jerman menguasai Eropa, dan Jepang menguasai seluruh Asia. Hitler juga beraliansi dengan Grand Mufti Arab Palestina dalam semangat Anti-yahudi.

* Sekali lagi mementahkan TEORI FIKSI "Nazi berencana memusnahkan seluruh Ras Kulit Warna"

‪#‎KEBIJAKAN_KOLONIAL‬
---------------------------
Berdasarkan seluruh Dokumen & Rekaman Sejarah, Rencana Jerman terhadap wilayah-wilayah di Afrika / Asia TIDAK BERBEDA dengan Rencana Inggris. Hitler & Nazi menginginkan wilayah Koloni yang OTONOMI (berdiri sendiri) dibawah Kolonial Jerman TIDAK BERBEDA dengan Kebijakan Kolonial Inggris, dimana tetangga Jiran kita sampai sekarang masih bangga menyandang status "Anggota Commonwealth" (Mantan Koloni Inggris).

* Sekali lagi mementahkan TEORI FIKSI "Nazi berencana memusnahkan seluruh Ras Kulit Warna"

‪#‎NUREMBERG_LAW‬
----------------------
Nuremberg Law adalah Undang-Undang yang melarang Pernikahan "Inter-racial" (antar ras) dengan tujuan untuk menjaga kemurnian Ras (Purifikasi) di Jerman.

FAKTA: Beberapa negara bagian di AMERIKA SERIKAT (AS), dan juga beberapa negara di Eropa pada saat itu juga memiliki HUKUM SAMA yang melarang Pernikahan Antar Ras, dan baru direvisi pada tahun 1960.

FAKTA: Orang tua Arab, India dan Yahudi SAMPAI SAAT INI masih terkenal keras menentang pernikahan antar ras, dan melarang anak perempuannya untuk menikah dengan lelaki dari Ras lain. TINDAKAN PURIFIKASI (menjaga kemurnian Ras) masih dipraktekkan oleh banyak Warga Dunia (bahkan sampai detik ini), dan diakui sebagai bentuk Hak Azazi yang dilindungi oleh Undang-Undang.

‪#‎JESSE_OWENS‬
------------------
Jesse Owens adalah Atlet Kulit Hitam Amerika yang memenangkan Medali Emas di Olimpiade Musim Panas 1936 di Jerman. Simak pengakuaan Jesse Owens tentang Hitler:

" When I passed the Chancellor (Hitler) he arose, waved his hand at me, and I waved back at him. I think the writers showed bad taste in criticizing the man of the hour in Germany. Hitler didn't snub me - it was FDR who snubbed me. The president didn't even send me a telegram."

Bukan hanya itu, Jesse Owens juga diangkat oleh Leni Riefenstahl (Sineas terkenal Jerman) dalam sebuah dokumenter, dan menjadi artikel sebanyak 7 halaman pada Buku "Die Olympischen Spiele 1936", dimana dalam buku tersebut Jesse Owens banyak dipuji bangsa Jerman sebagai "Owens U.S.A., the fastest in the world.” tanpa sepatah katapun menyinggung latar belakang ras Kulit Hitamnya.(Baca Sumber)

‪#‎INDUSTRI_HOLOKOS‬
COMPENSATION PAID BY GERMANY TO SO CALLED "VICTIMS":
----------------------------------------------------------------------
Final_Federal_Compensation_Law € 44.5 BILLION
Retrospective payment fo Hardship Cases € 2.7 BILLION
Compensation for Stolen Property € 2 BILLION
Payment to Israel € 1.5 BILLION
Special Funds for Individual Cases € 1.5 BILLION
Payment to other Countries € 1.4 BILLION
Misc. Payment € 6.8 BILLION
Rememberance, Responsibility and Future € 2.5 BILLION
TOTAL OF € 63.2 BILLION

* Berdasarkan data dari Depkeu (Departemen Keuangan) Jerman per tahun 2005, UANG GANTI RUGI sebesar 63 Milyar EURO telah dibayarkan oleh Pemerintah Jerman ke berbagai LSM Yahudi internasional, termasuk hibah-hibah bilateral yang diberikan langsung kepada negara Israel.

‪#‎MOTIF‬
MOTIF DARI PENCIPTAAN KARYA FIKSI "Hitler & Nazi Berencana untuk memusnahkan seluruh Ras Kulit Warna" adalah untuk MENCARI DUKUNGAN dari Warga Dunia Non-Kulit Putih (Afrika, India, Arab, dan seluruh Asia) agar mereka bisa tetap leluasa untuk terus meminta Uang Ganti Rugi dari Jerman. alias ‪#‎UUD‬ (Ujung-Ujungnya Duit).

‪#‎SUMBER‬
- "Forgotten Victims: Blacks in the Holocaust." Journal of Negro History 77, no. 1 (1992), by Robert Kesting
- "Die Olympischen Spiele 1936", released by the Cigaretten-Bilderdienst.

6 comments:

u22y said...

sejarah hanya milik para pemenang perang,

sanji said...

Yahudi sama dengan kaum durhaka.. Di dalam Quran aja kaum mereka di singgung terus terusan karena sfat ingkar mereka..

the maruli's kingdom said...

sejarah selalu di tulis oleh pemenang,namun pemenang belum tentu benar :D ,

Ze Pelin said...

Hha, Ostuf Permadi.

Tamrin Oppa said...

Catatan sejarah selalu memiliki dua sisi yaitu benar dan salah. Yang mendapat pengakuan pemenang itulah yang dianggap paling benar.

Junendyan. Tio said...

Seandainya nazi menag terus ganti nyerang jepang terus kita bisa ikut Waffen-SS, sieg heil