Sunday, August 9, 2015

Dijual! DVD Film Nazi - Front Skandinavia

Bagi para penggemar sejarah Perang Dunia II terutama yang berkaitan dengan Nazi Jerman, saya ingin membagi koleksi video-video film Nazi yang saya miliki. Untuk mendapatkannya, caranya sangat sederhana : Harga adalah 30 ribu/DVD, dan untuk pembelian 10 DVD ke atas maka diskon menjadi 25 ribu/DVD. Berhubung TIDAK ADA TAMBAHAN ONGKOS KIRIM, maka untuk di Jawa pemesanan minimal 2 DVD, sementara luar Jawa 4 DVD. Untuk pembayarannya bisa ditransfer ke rekening BCA dengan nomor 3770149389 atau Mandiri 9000003384550 (Sukabumi) atas nama ALIF RAFIK KHAN. Setelah itu, e-mail judul video yang anda inginkan (2 judul) ke alamat : alifrafikkhan@gmail.com atau ke HP 0856-2007755, plus alamat pengiriman. Pesanan akan dikerjakan setelah konfirmasi transfer diterima, dan pengiriman ke alamat tujuan menggunakan TIKI, JNE atau Pos biasa (tergantung lokasi). So, tunggu apa lagi? Pesan dari sekarang! BTW, harga dihitung per-keping DVD bukan per-judul. Untuk film yang mempunyai beberapa seri/DVD sudah saya cantumkan keterangannya.

Untuk daftar semua koleksi DVD film Nazi dilihat DISINI!




BEYOND THE BORDER (2011)
Enam orang prajurit Swedia menembus perbatasan dengan Norwegia (yang diduduki Jerman) demi menyelamatkan temannya yang disekap disana. Bagi yang senang adegan pertempuran di atas salju yang melibatkan pasukan ski dan Gebirgsjäger, film ini adalah jawabannya!Teks Indonesia

2 comments:

Unknown said...

Mas alif masih bisa saya pesan dvd dvdnya?

Unknown said...

Mas alif masih bisa saya pesan dvd dvdnya?