Monday, April 2, 2018

Update! DVD Film Axis Terbaru (April 2018)

CARA PEMBELIAN :

Isi formulir di bawah ini :

Nama lengkap : 
Alamat lengkap :
Judul yang dipesan :

Kirimkan melalui SMS/WA ke 0856-2007755, atau bisa juga melalui email ke alifrafikkhan@gmail.com.

Untuk pembayaran ke BCA 3770149389 atau MANDIRI 9000003384550 a/n ALIF RAFIK KHAN

Keterangan :
  • Film dalam format DVD (bisa diputar di player atau komputer)
  • Film dikemas dalam box, lengkap dengan cover dan label
  • Rata-rata 1 DVD untuk 1 judul film (kecuali ada keterangan tambahan)
  • Rata-rata merupakan copy dari ORI, jadi kualitas gambar terjamin
  • Harga Rp 30.000/DVD. Pembelian 6 DVD ke atas diskon Rp 5.000 jadi Rp 25.000/DVD
  • Harga dihitung per-DVD bukan per-judul. Contoh: bila ada satu judul terdiri dari 2 DVD, maka harganya adalah untuk 2 DVD
  • Minimal pembelian: 2 DVD (Jawa) dan 4 DVD (luar Jawa)
  • Harga SUDAH TERMASUK ongkir, jadi tidak ada tambahan biaya macam-macam
  • Untuk jasa ekspedisi rata-rata menggunakan JNE OKE/REG (Jawa) dan PT. POS (luar Jawa)
  • Setiap DVD yang dikirimkan akan dicek terlebih dahulu untuk mengetahui kualitasnya
  • Bila kerusakan akibat kesalahan ekspedisi, maka di luar tanggung jawab pengirim. Tapi bila kerusakan akibat kesalahan pengirim, maka DVD bisa diretur untuk diganti dengan yang baru (judul sama)
  • Terakhir: bila ada yang ragu-ragu takut ini penipuan atau yang lainnya, maka silakan dilihat bahwa blog ini telah eksis dari tahun 2008, dan sejak itu pula saya berkecimpung di bidang ini. Nomor HP saya tidak pernah ganti, begitu juga dengan nomor rekening.
---------------------------------------------------------------------

Untuk daftar lengkap film Axis (Jepang, Italia dll.) bisa dilihat DISINI


AWAY ALL BOATS (1956)
Kisah tentang kru USS 'Belinda', sebuah kapal transport penyerang yang dikomandani oleh kapten Hawks dan MacDougall. Mereka mempunyai misi untuk mendaratkan tentara Amerika di pantai Okinawa yang merupakan wilayah Jepang dan dipertahankan dengan mati-matian. Teks Indonesia, 1 DVD.


BATTLE UNDER ORION / LAST OPERATION UNDER THE ORION (2009)
Kapten Takayuki Koramoto bertugas memimpin sebuah kapal selam Jepang, yang sebagian besar berisikan awak yang masih muda, untuk bertempur dengan kapal perusak Amerika di lepas pantai Okinawa. Dipaksa oleh kesulitan luar biasa dalam pertempuran, Kapten membuat sebuah keputusan dilematis yang harus diambil. Apakah itu? Teks Indonesia, 1 DVD.


EMPEROR (2012)
Setelah Jepang menyerah pada akhir Perang Dunia II, Panglima Amerika Jenderal Douglas MacArthur dan seorang ahli Jepang terkemuka, Jenderal Bonner Fellers, dituntut untuk mencapai keputusan yang penting secara historis berkaitan dengan negara musuh yang baru diduduki dan pemimpinnya, Kaisar Hirohito. Teks Indonesia, 1 DVD.


MACARTHUR (1977)
Kisah tentang Jenderal Angkatan Darat Douglas MacArthur, Panglima Tertinggi pasukan Sekutu di Pasifik selama Perang Dunia II serta Komandan pasukan Perserikatan Bangsa-Bangsa dalam Perang Korea. Kisah dalam film ini dimulai pada tahun 1942 saat Filipina jatuh ke tangan Jepang, dan berlanjut sampai dengan Perang Korea 10 tahun kemudian. Teks Indonesia, 1 DVD.


MANILA OPEN CITY : AMERICAN TASK FORCE (1968)
Fase akhir Perang Dunia II di Filipina: pasukan Jepang menderita kekalahan dimana-mana, dan melampiaskan rasa frustasi mereka pada rakyat sipil yang tak berdosa. Pertempuran habis-habisan di jantung kota Manila menjadi penentu apakah pihak Jepang akan benar-benar terusir ataukah malah bangkit kembali. 1 DVD audio Inggris tanpa teks


THE FALCON FIGHTERS (1969)
Kepala instruktur penerbangan Kato Tateo dari Korps Udara Angkatan Darat Kekaisaran Jepang bertugas melatih para sukarelawan baru untuk menjadi pilot tempur generasi berikutnya dalam peperangan melawan Sekutu di Pasifik. Seiring dengan semakin berlarut-larutnya perang, Kato kini menghadapi kenyataan harus melawan barisan musuh baru yang lebih mematikan, yang menerbangkan pesawat tempur modern yang lebih canggih. Pantang mundur, dia memegang prinsip “Bertempur sampai mati”. Teks Indonesia, 1 DVD.


THE GREAT RAID (2005)
Berdasarkan kisah nyata, bersetting di Filipina pada tahun 1945 menjelang akhir Perang Dunia II. Mengisahkan tentang salah satu misi militer paling berani dalam sejarah, dimana Batalion Ranger ke-6 Amerika melakukan misi penyelamatan sejauh 30 mil di belakang garis musuh, demi untuk membebaskan lebih dari 500 tentara Amerika yang ditawan oleh Jepang di Kabanatuan. Teks Indonesia, 1 DVD.


USS INDIANAPOLIS: MEN OF COURAGE (2016)
Kisah nyata nan mengerikan dari awak kapal USS Indianapolis yang ditenggelamkan oleh Jepang di Laut Filipina, tak lama setelah mereka menyerahkan senjata atom yang pada akhirnya akan mengakhiri Perang Dunia ke II. Dikala menunggu penyelamatan - yang seakan tak kunjung datang - mereka mengalami haus yang ekstrem, lapar, serta serangan hiu tanpa henti. Teks Indonesia, 1 DVD.


YAMATO (2005)
Kisah tentang kapal perang terbesar, terberat dan terkuat yang pernah dibangun oleh Angkatan Laut Kekaisaran Jepang. Ironisnya, kapal yang digadang-gadang menjadi penghambat utama kekuatan laut Sekutu ini menemui akhir yang tragis hanya berselang beberapa lama setelah kemunculannya, layaknya Titanic ala Perang Dunia II! Teks Indonesia, 1 DVD.


YESTERDAY’S ENEMY (1956)
Dalam invasi pasukan Jepang ke Birma, Angkatan Darat Inggris yang dipimpin oleh kapten tegas tapi brutal Alan Langford mengalami kekalahan dari musuhnya. Mereka dipaksa untuk meninggalkan markas dan meloloskan diri dari kejaran tentara Jepang melalui hutan menuju jalur pertahanan Inggris. Berhasilkah usaha mereka? Teks Indonesia, 1 DVD.

5 comments:

Md. Shameem Mridha said...

MD.Shameem Mridha
Thank you, I’ve just been searching for information about this topic for a while and yours is the greatest I’ve discovered till now.

Fitria Ayu Cendana said...

Sugoiiii masih update smpe skrng đź‘Ť

Fitria Ayu Cendana said...

Sugoiiii masih update smpe skrng đź‘Ť

FORUM NAZI said...

Cek My Blog :) forumnazi.blogspot.com

Md. Shameem Mridha said...

MD.Shameem Mridha
Thank you, I’ve just been searching for information about this topic for a while and yours is the greatest I’ve discovered till now.