Wednesday, January 20, 2016

A Day of WW2 Reenactment: Event Reenactor Indonesia di Bandung


Pada hari Minggu tanggal 17 Januari 2016 diadakan acara temu kangen para pelaku reka-ulang (reenactment) dari berbagai kota yang diadakan di Kota bandung, tepatnya di Taman Hutan Raya (Tahura) yang berlokasi di Dago Pakar. Acara ini melibatkan para perwakilan dari organisasi-organisasi reenactor Indonesia, diantaranya adalah IDR (Indonesian Reenactors), HvB (Historia van Bandung), AAF (Axis Airsoft Federation), Medan Reenactors, PPGH (Paguyuban Pengumpul Gombal Amoh), dan Reds (Recon Detachment Squad).

Tema yang diusung adalah "A Day of WW2 Reenactment" (Sehari Bersama Janda Bohay), dan tentunya mengambil alur konflik Perang Dunia II antara pihak Poros (Jerman dan jepang) melawan Sekutu (Amerika dan Inggris). Acara sendiri berlangsung dari pukul 10:00 s/d 14:30, dan ditutup dengan pembagian doorprize.


















































































































Sumber :
Foto koleksi pribadi Alif Rafik Khan, Randy Wirayudha, U Tamsiq Tamama, Fauzie, dan Ferry Adriansyah

3 comments:

Ajisaka Lingga Bagaskara said...

Mangstab, kang Alif!!
Ane sampe rela bela-belain gak f*p-f*p selama 1 bulan, biar kuat dan ada tenaga utk perjalanan jauh, naik-turun pegunungan ke Bandung.. Wkwkwkwkk..

ahmad abdullah bau sawa said...

Kereeen euy.. Dah lama saya cari emblm yg berbau nazi krn sy juga salah satu pecinta Hitler.. Tp bingung mo cari kmn bang.. Btw bisa dmn bang smua aksesorisnya? Makasih sblmnya..

Unknown said...

Wehrmacht nya dari divisi apa tu bang?