Saturday, December 20, 2008

Sumbangan Anda Bagi Blog Ini

Obsesi saya adalah membuat blog ini sebagai referensi terlengkap untuk sejarah Nazi Jerman atau Third Reich yang disajikan dalam bahasa Indonesia. Tapi tentu saja saya tak bisa melakukannya seorang diri. Pekerjaan saya yang menyita waktu membuat hanya sedikit waktu luang yang tersisa untuk blog ini, karenanya saya mohon maaf bila blog sederhana ini masih sangat banyak kekurangannya.

Dikarenakan sedikitnya referensi tentang Jerman zaman Nazi dalam bahasa Indonesia, maka saya banyak mengambil dari referensi bahasa Inggris dan sedikit bahasa Jerman, sebagian besar dari internet sementara sisanya saya tambal dari koleksi buku yang saya miliki.

Saya mengharapkan bantuan dari siapa saja yang merasa terbantu dengan adanya blog ini dengan menyumbang alakadarnya agar saya bisa selalu konstan meng-update isi blog ini. Saya tidak akan membuat sumbangan anda menjadi cuma-cuma, karena bagi siapapun yang menjadi donatur, maka anda dapat meminta saya untuk 'membuatkan' anda satu topik/posting baru yang berhubungan dengan Third Reich, baik itu biografi tokoh Nazi/Wehrmacht, peristiwa, misteri, mesin perang, seragam, unit atau yang lainnya. Dengan senang hati saya akan memberikan apa yang anda mau, tentunya setelah anda mengkonfirmasi sumbangan anda melalui e-mail! :-)

Baiklah, bagi yang ingin menyumbang, silakan mentransfer ke alamat di bawah ini :

  • Nama : Alif Rafik Khan
  • Bank : Bank Central Asia (BCA) cabang Sukabumi, Indonesia
  • No. Rekening : 3770149389

Atau, anda dapat membantu saya dengan mengunjungi para sponsor blog ini yang terdapat di sebelah kanan blog. Atau, anda dapat juga menyumbangkan artikel yang dapat dipasangkan di blog ini. Semuaya terserah anda...

Terimakasih atas bantuan anda. Meine ehre heisst treue...

No comments: