Wednesday, June 3, 2009

Free Download e-Book : Mein Kampf (English Edition) Oleh Adolf Hitler



Setiap pemerhati Perang Dunia II (khususnya Third Reich atau Nazi Jerman) pasti tahu Mein Kampf (Perjuanganku), sebuah buku yang dibuat oleh Hitler sang pemimpin Nazi ketika dirinya dipenjara gara-gara melakukan kudeta di tahun 1923. Buku itu bisa dibilang adalah 'kitab sucinya' kaum Nazi, dan berisi pandangan-pandangan Hitler dalam bidang politik, ekonomi dan militer. Jangan dilupakan pula sedikit otobiografi dari sang pengarang.

Meskipun cukup membosankan dibaca bagi orang awam, tapi sangat tepat untuk dijadikan referensi bagi para peneliti yang ingin menyelidiki latar belakang kebijakan politik Jerman yang agresif di masa Nazi memegang kekuasaan.

Buku ini mencatat sejarah karena merupakan buku nomor 2 TERLARIS setelah injil! Bahkan, konon bahwa Hitler menjadi kaya raya karena royalti yang didapatkannya dari penjualan buku tersebut, sehingga ia tidak pernah mengambil gajinya sebagai pemimpin Jerman dan cukup mengandalkan pencahariannya dari hasil penjualan buku tersebut!

Bagaimana tidak laris, jika di zaman Nazi berkuasa, adalah suatu hal yang biasa bila orang memilih Mein Kampf sebagai hadiah natal, hadiah kenaikan pangkat/promosi, hadiah perkawinan, dan acara-acara perayaan lainnya!

5 comments:

diohaywoodottay said...

bro, ko ga bisa di download?

Alif Rafik Khan said...

Sekarang linknya sudah diperbaiki. Silakan sedot sepuasnya! :)

asu said...

Invalid!

Alif Rafik Khan said...

Sudah diperbaiki kembali linknya. Maaf atas ketidaknyamanannya... :)

Unknown said...

Kok time out??