Monday, April 27, 2009

Keponakan Hitler Mendalami Agama Yahudi Jadi Pendukung Zionis!


Tel Aviv, Kanal televisi Mesir al-Ula (25/4) melansir, salah seorang kerabat tokoh legendaris Nazi-Jerman Adolf Hitler dikabarkan tinggal di Israel dan tengah mendalami agama Yahudi.

Berita ini cukup membuat tanda tanya, karena seperti kita ketahui Hitler sendiri sangat anti dengan Yahudi tetapi malah keponakannya sendiri mendalami Talmud dan tinggal di Israel.

Mungkin teori konspirasi yang menyatakan bahwa ada korelasi dan skenario dari pembantaian Yahudi oleh Hitler benar adanya. Dalam teori tersebut dinyatakan bahwa Hitler dan Yahudi bekerja sama dalam membantai yahudi dan bisa jadi Hitler sendiri adalah Yahudi.

Kerabat dekat Hitler ini, yang tidak disebutkan namanya, lahir di Frankfurt, Jerman, pada tahun 1952. Kakeknya adalah saudara tiri Hitler yang konon sangat bangga berkerabat dengan pemimpin bertangan besi itu.

Pada mulanya, keponakan Hitler itu pergi ke Israel untuk belajar ilmu-ilmu keagamaan, dan kini tengah mendalami agama Yahudi.

Bahkan, ia kini mengajar beberapa mahasiswa Israel mata kuliah Talmud. Ia mengaku kecewa ketika membaca buku Hitler yang berjudul "Mein Kampf", bahkan menyebut penulis buku tersebut adalah seorang yang "dungu".

Lelaki berpostur tinggi jangkung dan mambu berbicara dalam bahasa Inggris, Jerman, dan Ibrani itu tampak tak suka ketika diajak berbicara tentang Palestina.


Sumber : www.eramuslim.com

4 comments:

Muhammad ilham said...

terima kasi bang informasinya, jadi saya gak penasaran lagi.
:)

Muhammad ilham said...

saya juga pernah dnger kalau hitler itu prnah tinggal di indonesia, dia nyamar jadi dokter.
bner gak

Unknown said...

Rasulullah Saw. adalah keponakan dari Abu Thalib.Apakah Abu Thalib Islam?
Nabi Ibrahim as. adalah anak dari seorang pembuat berhala.Apakah bapaknya islam?

Menurut saya,kajian anda tak bisa di genalisir seperti itu.

Wallahu'alam bi shawab

Bradenburgers said...

Masih diperbincangkan bro..belum diketahui kebenarannya