Wednesday, May 12, 2010

Foto Binatang Lucu


 Entah apa maksud dari prajurit Wehrmacht satu ini yang berpose dengan bagalnya - yang sedang santai memakan jerami - sambil memakai pakaian serupa itu! Dia memakai celana kampret dan bertelanjang dada, tapi tak lupa memasangkan koppelschloss (ikat pinggang) lengkap dengan selimut dan stahlhelm. Kemungkinan dibuat hanya untuk lucu-lucuan saja biar dimuat di www.alifrafikkhan.blogspot, iiiiiy!


Obergefreiter Michael Korn (6 Oktober 1908 - Agustus 1944) adalah prajurit Jerman yang berasal dari Sudetenland. Pada tanggal 27 Agustus 1939 dia bergabung dengan Wehrmacht dan, setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya, ditempatkan di Infanterie-Regiment 480 / 260.Infanterie-Division. Dia akan bertugas di unit ini sampai akhir. Pada tanggal 10 Oktober 1941 Korn dianugerahi Eisernes Kreuz II.Klasse oleh Divisionskommandeur Generalleutnant Hans Schmidt atas kepahlawanannya dalam serangan Jerman ke kota Kaluga. Pada tanggal 13 Februari 1942 dia dianugerahi Verwundetenabzeichen in Schwarz oleh Bataillonskommandeur Major Hellmut Gaudig setelah terluka untuk pertama kalinya dalam pertempuran di sekitar Juchnow. Pada tanggal 27 Maret 1942 dia dianugerahi Infanterie-Sturmabzeichen in Silber oleh Regimentskommandeur Major Dr. August Friker atas partisipasinya dalam pertempuran di posisi pertahanan Ressa-Ugra. Ketika Tentara Merah melancarkan serangan besar-besaran dalam Operasi Bagration pada tanggal 22 Juni 1944, Korn dinyatakan hilang dalam pertempuran. Pada kenyataannya, dia tertangkap oleh pasukan musuh dan ditahan di kamp tawanan perang di dekat Minsk. Dalam masa penahanan ini Korn menderita disentri dan meninggal tak lama setelahnya, pada pertengahan Agustus 1944. Berdasarkan pernyataan dari bintara medis Alfred Geck yang merawatnya, jenazahnya kemudian dikebumikan di sebuah kuburan tunggal yang terletak tak jauh dari kamp tersebut. Sampai kini lokasi persis tempat peristirahatan terakhirnya tidak diketahui, begitupun juga dengan nama kampnya. Nomor Erkennungsmarke (Dog Tag) Michael Korn adalah -32- 79.Ld.Schtz.Btl XX/XIII. Foto ini sendiri diambil pada tanggal 8 Desember 1942 di dekat Ssawinki (Cholnino/Uni Soviet), dan memperlihatkan saat bintara Korn dengan ceria memperlihatkan seekor kelinci salju hasil tangkapannya. Anjing peliharaannya tampak sudah tak sabar untuk mengganyang kelinci tersebut!
Jagoan Luftwaffe Günther Rall (memakai jaket bulu) bersama dengan para anakbuahnya dari 8.Staffel/Jagdgeschwader 52 (JG 52) sedang bermain-main dengan anjing yang menjadi maskot unit mereka yang bernama "Rata" di sela-sela istirahat singkat antara feindflug (misi udara) pertama dan kedua. Foto diambil bulan Maret 1943 oleh Kriegsberichter Reissmüller. Depan dari kiri ke kanan: Unteroffizier Manfred Lotzmann (15 Abschüsse), Unteroffizier Werner Höhenberg (33 Abschüsse), dan Leutnant Hans Funcke (19 Abschüsse). Belakang : Hauptmann Günther Rall (275 Abschüsse), Leutnant Hans Martin Markoff (15 Abschüsse), Feldwebel Karl-Friedrich Schumacher (56 Abschüsse), dan Oberleutnant Gerhard Luety (38 Abschüsse)


Anjing yang kebanyakan baca buku!

Ini nih yang namanya anjing punya gaya : maen cangklong sembari pake kacamata!


Nggak usah petantang-petenteng nantangin pilot tempur Jerman lah, hadepin dulu yang ini!


Sebenarnya, dibutuhkan berapa orang Landser hanya untuk memerah susu sapi ini?


Kru Flak 20mm paling 'semriwing' yang pernah saya lihat!


Pertanyaan terbesar : kenapa tuh anjing mulutnya mangap udah kayak buaya?



Anak anjing dengan sarang darurat


Foto keluarga... termasuk kambingnya juga?


Kalau orang Prancis ngelihat ini pasti marah : seekor sapi yang dipakaikan helm adrian Prancis!


Yang jelas hunde (anjing) ini nggak usah repot-repot lagi pake seragam kamuflase musim dingin, wong bulunya aja susah putih gitu! Perhatikan pula jaket Tarnjacke Großdeutschland langka yang dikenakan prajurit ini!


Perhatikan baik-baik foto ini : si prajurit, bokapnya (?) dan juga sang anjing, semuanya kelihatan seperti patung lilin! Dan... hey! Kayaknya si bapak kebanyakan makan permen gulali nih, liat aja giginya!


Bersenang-senang bersama kambing (tolong jangan ngeres, meskipun kalau ngeres juga saya beri obatnya : foto di bawah!)


Akhirnya untuk pertama kalinya saya melanggar sumpah untuk tidak memajang foto BUGIL/TELANJANG dalam blog ini. Sudah kepalang tanggung, biar banyak yang berkunjung kesini (dan tertipu) kita hantem saja dengan keyword: abg bugil, abg telanjang, abg abg seksi, abg seksi, gadis smu bugil, gadi smp bugil, gadis telanjang, abg bugil adalah cewek seksi
Embe yang beruntung!


Sedih banget ditinggal para tuanku yang baik hati. Cuman ditinggalin kaleng bungkus masker gas doang!


Foto ini diambil dari buku "Panzer Grenadiere - der Panzerdivision 'Wiking' im bild". Foto yang persis serupa (hanya saja tokoh utamanya adalah kucing) bisa dilihat di bagian paling bawah postingan ini


Bisakah anda menebak dua 'makhluk' perokok berat dalam foto ini?


Alhamdulillah, untuk hari ini kita nggak lagi makan nasi aking!


Kambing yang beruntung... Diajarin cara mabok!


Profil awak senapan mesin paling nyeremin!


Pilot Luftwaffe ini mempunyai binatang peliharaan yang tidak biasa : burung hantu!


Yang mana yang duluan masuk ke pesawat : sang pilot atau anjingnya?


Anjing gembala Jerman ini tampaknya telah siap lahir-batin untuk bertempur!

Nggak usah heran kalau pas bagian si prajurit Luftwaffe memakai kembali helmnya, ada benda asing kuning berbau ketinggalan!
Sarimin Jerman pergi ke pasar


Baru tahu nih kalau Divisi Panzergrenadier Großdeutschland yang terkenal ternyata ada pasukan doggy-nya!


Lucu banget kucing ini, menjadikan sepatu sebagai tempat ngendon!

Sumber :
Foto koleksi pribadi Larrister
www.en.wikipedia.org
 
www.wehrmacht-awards.com
www.wordpress.260id.de

No comments: