Wednesday, May 12, 2010

Foto Binatang Lucu Third Reich

ANJING

Obergefreiter Michael Korn (6 Oktober 1908 - Agustus 1944) adalah prajurit Jerman yang berasal dari Sudetenland. Pada tanggal 27 Agustus 1939 dia bergabung dengan Wehrmacht dan, setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya, ditempatkan di Infanterie-Regiment 480 / 260.Infanterie-Division. Dia akan bertugas di unit ini sampai akhir. Pada tanggal 10 Oktober 1941 Korn dianugerahi Eisernes Kreuz II.Klasse oleh Divisionskommandeur Generalleutnant Hans Schmidt atas kepahlawanannya dalam serangan Jerman ke kota Kaluga. Pada tanggal 13 Februari 1942 dia dianugerahi Verwundetenabzeichen in Schwarz oleh Bataillonskommandeur Major Hellmut Gaudig setelah terluka untuk pertama kalinya dalam pertempuran di sekitar Juchnow. Pada tanggal 27 Maret 1942 dia dianugerahi Infanterie-Sturmabzeichen in Silber oleh Regimentskommandeur Major Dr. August Friker atas partisipasinya dalam pertempuran di posisi pertahanan Ressa-Ugra. Ketika Tentara Merah melancarkan serangan besar-besaran dalam Operasi Bagration pada tanggal 22 Juni 1944, Korn dinyatakan hilang dalam pertempuran. Pada kenyataannya, dia tertangkap oleh pasukan musuh dan ditahan di kamp tawanan perang di dekat Minsk. Dalam masa penahanan ini Korn menderita disentri dan meninggal tak lama setelahnya, pada pertengahan Agustus 1944. Berdasarkan pernyataan dari bintara medis Alfred Geck yang merawatnya, jenazahnya kemudian dikebumikan di sebuah kuburan tunggal yang terletak tak jauh dari kamp tersebut. Sampai kini lokasi persis tempat peristirahatan terakhirnya tidak diketahui, begitupun juga dengan nama kampnya. Nomor Erkennungsmarke (Dog Tag) Michael Korn adalah -32- 79.Ld.Schtz.Btl XX/XIII. Foto ini sendiri diambil pada tanggal 8 Desember 1942 di dekat Ssawinki (Cholnino/Uni Soviet), dan memperlihatkan saat bintara Korn dengan ceria memperlihatkan seekor kelinci salju hasil tangkapannya. Anjing peliharaannya tampak sudah tak sabar untuk mengganyang kelinci tersebut!



"Wie spricht Rata?" (bagaimana cara Rata ngomong?). Jagoan Luftwaffe Günther Rall (memakai jaket bulu), bersama dengan enam orang pilot skuadronnya dari 8.Staffel / III.Gruppe / Jagdgeschwader 52 (JG 52), sedang bermain-main dengan anjing yang menjadi maskot unit mereka - yang bernama "Rata" - di sela-sela istirahat singkat antara feindflug (misi udara) pertama dan kedua di hari itu. Foto ini diambil di bulan Maret 1943 oleh Kriegsberichter Reissmüller. Depan dari kiri ke kanan: Unteroffizier Manfred Lotzmann (15 Abschüsse - kemenangan udara), Unteroffizier Werner Höhenberg (33 Abschüsse), dan Leutnant Hans Funcke (19 Abschüsse). Belakang : Hauptmann Günther Rall (275 Abschüsse), Leutnant Hans Martin Markoff (15 Abschüsse), Feldwebel Karl-Friedrich Schumacher (56 Abschüsse), dan Oberleutnant Gerhard Luety (38 Abschüsse). Günther Rall sendiri adalah pilot pemburu tersukses ketiga dalam sejarah. Dia mencatatkan 275 kemenangan udara terkonfirmasi dalam kancah Perang Dunia II, dimana 241 diantaranya diraih di Front Timur melawan pilot-pilot Uni Soviet. Dalam karir militernya, Rall ikut serta dalam 621 misi tempur; ditembak jatuh delapan kali, dan terluka sebanyak tiga kali. Dia ikut berpartisipasi dalam penyerbuan ke Prancis (1940), Pertempuran Britania (1940), Kampanye Balkan (1941), Pertempuran Kreta (1941), dan Operasi Barbarossa (1941). Rall memulai perang dengan pangkat Leutnant (Letnan Dua), dan mengakhirinya sebagai Major (Mayor) dan Komandan JG 300. Dia meraih semua kemenangannya dengan menggunakan pesawat Messerschmitt Bf 109


Anjing yang kebanyakan baca buku!


Ini nih yang namanya anjing punya gaya : maen cangklong sembari pake kacamata!


Nggak usah petantang-petenteng nantangin pilot tempur Jerman lah, hadepin dulu yang ini!



Kru Flak 20mm paling 'semriwing' yang pernah saya lihat!



Pertanyaan terbesar : kenapa tuh anjing mulutnya mangap udah kayak buaya?



Anak anjing dengan sarang darurat


Yang jelas hunde (anjing) ini nggak usah repot-repot lagi pake seragam kamuflase musim dingin, wong bulunya aja susah putih gitu! Perhatikan pula jaket Tarnjacke Großdeutschland langka yang dikenakan prajurit ini!



Perhatikan baik-baik foto ini : si prajurit, bokapnya (?) dan juga sang anjing, semuanya kelihatan seperti patung lilin! Dan... hey! Kayaknya si bapak kebanyakan makan permen gulali nih, liat aja giginya!


Sedih banget ditinggal para tuanku yang baik hati. Cuman ditinggalin kaleng bungkus masker gas doang!



Foto ini diambil dari buku "Panzer Grenadiere - der Panzerdivision 'Wiking' im bild". Foto yang persis serupa (hanya saja tokoh utamanya adalah kucing) bisa dilihat di bagian paling bawah postingan ini


Bisakah anda menebak dua 'makhluk' perokok berat dalam foto ini?


Yang mana yang duluan masuk ke pesawat : sang pilot atau anjingnya?



Anjing gembala Jerman ini tampaknya telah siap lahir-batin untuk bertempur!


Nggak usah heran kalau pas bagian si prajurit Luftwaffe memakai kembali helmnya, ada benda asing kuning berbau ketinggalan!



Baru tahu nih kalau Divisi Panzergrenadier Großdeutschland yang terkenal ternyata ada pasukan doggy-nya!

-------------------------------------------------------------------

BURUNG

Pilot Luftwaffe ini mempunyai binatang peliharaan yang tidak biasa : burung hantu!

-------------------------------------------------------------------

IKAN

Alhamdulillah, untuk hari ini kita nggak lagi makan nasi aking!

------------------------------------------------------------------- 

KAMBING

 Foto ini diambil di Warsawa (Polandia) pada tanggal 10 Desember 1940, dan memperlihatkan para anggota - terkecuali kambing - dari 3.Schwadron / SS-Totenkopf-Reiter-Regiment 1, yang merupakan cikal-bakal dari satu-satunya divisi berkuda milik Waffen-SS: 8. SS-Kavallerie-Division "Florian Geyer". Keempat dari kiri - tapi bukan kambing - adalah Komandan Skuadron, SS-Hauptsturmführer Gustav Lombard, sementara di kiri dan kanannya adalah para Zugführer (Komandan Peleton): Kedua dari kiri adalah SS-Obersturmführer Hermann Buchner, lalu kedua dari kanan adalah SS-Untersturmführer der Reserve Hans-Georg von Charpentier, diikuti di sebelah kirinya oleh SS-Untersturmführer Johannes Göhler. Ada lagi nama-nama seperti SS-Obersturmführer Heinrich Diekmann serta Wilhelm-Hubert Schmidt yang tercatat dalam primbon sebagai perwira di 3.Schwadron pada akhir tahun 1940, tapi saya nggak tahu yang mana saja mereka dalam foto ini (yang jelas bukan kambing yang nojeng di tengah). Mengenai identitas sang kambing sendiri terus kenapa dia bisa ikut nongol dalam foto ini, maka jangan tanya saya karena saya bukan ahli perkambingan!


Foto keluarga... termasuk kambingnya juga?


Bersenang-senang bersama kambing (tolong jangan ngeres, meskipun kalau ngeres juga saya beri obatnya : foto di bawah!)


Embe yang beruntung!


Kambing yang beruntung... Diajarin cara mabok!

-------------------------------------------------------------------

KELEDAI
 
Akhirnya untuk pertama kalinya saya melanggar sumpah untuk tidak memajang foto BUGIL/TELANJANG dalam blog ini. Sudah kepalang tanggung, biar banyak yang berkunjung kesini (dan tertipu) kita hantem saja dengan keyword: abg bugil, abg telanjang, abg abg seksi, abg seksi, gadis smu bugil, gadi smp bugil, gadis telanjang, abg bugil adalah cewek seksi


------------------------------------------------------------------- 

KUCING

Lucu banget kucing ini, menjadikan sepatu sebagai tempat ngendon!

-------------------------------------------------------------------  

KUDA

 Entah apa maksud dari prajurit Wehrmacht satu ini yang berpose dengan bagalnya - yang sedang santai memakan jerami - sambil memakai pakaian serupa itu! Dia memakai celana kampret dan bertelanjang dada, tapi tak lupa memasangkan koppelschloss (ikat pinggang) lengkap dengan selimut dan stahlhelm. Kemungkinan dibuat hanya untuk lucu-lucuan saja biar dimuat di www.alifrafikkhan.blogspot, iiiiiy!

-------------------------------------------------------------------

MONYET

Sarimin Jerman pergi ke pasar

------------------------------------------------------------------- 

SAPI

Sebenarnya, dibutuhkan berapa orang Landser hanya untuk memerah susu sapi ini?



Kalau orang Prancis ngelihat ini pasti marah : seekor sapi yang dipakaikan helm adrian Prancis!

-------------------------------------------------------------------

SINGA


Profil awak senapan mesin paling nyeremin!


No comments: