Thursday, January 27, 2011

Album Foto Luftwaffe

Para jenderal Luftwaffe dalam penyerbuan Jerman ke Balkan bulan April 1941 (yang biasa disebut sebagai Unternehmen Marita). Dari kiri ke kanan: General der Flieger Alexander Löhr (Chef der Luftflotte 4), Generalleutnant Walter Surén (Höherer Nachrichtenführer bei der Luftflotte 4) dan General der Flieger Dr.-ing. Wolfram Freiherr von Richthofen (Kommandierender General VIII. Fliegerkorps)


Kemungkinan mereka adalah anggota dari unit Flak (dengan melihat tanda pangkat kerah yang sedikit gelap, yang bisa jadi menandakan warna merah). Perwira di tengah saya rada bingung melihat seragamnya soalnya tidak terlalu jelas. Ini bisa berarti seragam putih musim panas, atau seragam putih sedikit keabu-abuan khusus drill (latihan). Au ah wadon bae!


Para prajurit Luftwaffe berpose untuk kamera


Entah apa yang membuat Hauptmann ini dan para anak buahnya begitu ceria!


Panglima Armee de l'Air Prancis Joseph Vuillemin dalam kunjungan kenegaraannya ke Jerman di bulan Agustus 1938. Disini dia bersalaman dengan dua orang pilot yang baru saja melakukan hal luar biasa: terbang non-stop dari Berlin ke New York, setelah sebelumnya terbang dari Berlin ke Tokyo dengan hanya tiga kali berhenti untuk mengisi bahan bakar! Mereka adalah Kapitän Alfred Henke (dengan luka codet bekas duel di pipinya) dan Hauptmann Rudolf von Moreau (memakai seragam Luftwaffe)


Sumber :
Majalah "Der Adler" edisi 20 Mei 1941
www.rommel-lebt.com
www.wehrmacht-awards.com

No comments: