Wednesday, February 11, 2015

Dijual! DVD Film Nazi - Front Balkan

Bagi para penggemar sejarah Perang Dunia II terutama yang berkaitan dengan Nazi Jerman, saya ingin membagi koleksi video-video film Nazi yang saya miliki. Untuk mendapatkannya, caranya sangat sederhana : Harga adalah 30 ribu/DVD, dan untuk pembelian 6 DVD ke atas maka diskon menjadi 25 ribu/DVD. Berhubung TIDAK ADA TAMBAHAN ONGKOS KIRIM, maka untuk di Jawa pemesanan minimal 2 DVD, sementara luar Jawa 6 DVD. Untuk pembayarannya bisa ditransfer ke rekening BCA dengan nomor 3770149389 atau Mandiri 9000003384550 (Sukabumi) atas nama ALIF RAFIK KHAN. Setelah itu, e-mail judul video yang anda inginkan (2 judul) ke alamat : alifrafikkhan@gmail.com atau ke HP 0856-2007755, plus alamat pengiriman. Pesanan akan dikerjakan setelah konfirmasi transfer diterima, dan pengiriman ke alamat tujuan menggunakan TIKI, JNE atau Pos biasa (tergantung lokasi). So, tunggu apa lagi? Pesan dari sekarang! BTW, harga dihitung per-keping DVD bukan per-judul. Untuk film yang mempunyai beberapa seri/DVD sudah saya cantumkan keterangannya.

Untuk daftar semua koleksi DVD film Nazi dilihat DISINI!


 BATTLE OF EAGLES / PARTIZANKA ESKADRILLA (1979)
Pada musim semi 1942, angkatan udara Jerman memiliki dominasi lengkap, tidak hanya di langit Yugoslavia tetapi juga hampir seluruh Eropa. Partisan di Yugoslavia pada waktu itu memiliki pesawat dan senjata yang dicuri dari musuhnya, dan digunakan untuk melawan Jerman selama '' Third Offensive ''.  Disinilah awal sejarah dari terbentuknya angkatan udara Yugoslavia. Audio Inggris tanpa teks (1 DVD)


BATTLE OF NERETVA (1969)
 Kisah nyata pertempuran sengit antara divisi-divisi Jerman melawan pasukan Partisan-nya Josif Broz Tito di Neretva. Puluhan ribu tentara dikerahkan demi bisa menangkap pimpinan kelompok gerilyawan paling merepotkan di seantero wilayah pendudukan ini! Teks Indonesia


 BATTLE OF SUTJESKA / FIFTH OFFENSIVE (1973)
Pertempuran Sutjeska ini juga dikenal sebagai “Fifth Offensive” pada bulan Mei 1943, dimana tentara Yugoslavia yang dipimpin oleh Josif Broz Tito harus menghadapi serangan dari tentara Jerman. Pertarungan tanpa lelah untuk bisa menerobos kekuatan musuh yang tak seimbang. Teks Indonesia (1 DVD)


 BLOODY TALE / KRVAVA BAJKA (1969)
Ribuan pekerja menolak untuk bekerja bagi pasukan pendudukan Jerman sehingga kota tersebut menerima pembalasan yang menyedihkan: represi yang keras, penganiayaan terhadap warga yang tidak bersalah, dan penghapusan jatah reguler makanan. Teks Indonesia (1 DVD)



 BOMBASI (1973)
Dua orang sahabat anggota Partisan yang juga ahli bom dihadapkan pada misi yang luar biasa sulit. Mereka ditugaskan untuk menghancurkan semua bunker berharga (baik bagi pihak Jerman maupun Partisan) sebelum Wehrmacht melancarkan ofensif besar-besarannya. Teks Indonesia


 BOSKO BUHA (1978)
Film ini dibuat berdasarkan kisah nyata tentang sekelompok remaja belia yang bergabung dengan Partisan Yugoslavia setelah kehilangan keluarganya dalam Perang Dunia II. Pada awalnya komandan Partisan ogah-ogahan menerima mereka tapi kemudian dibuat terkagum-kagum melihat keberanian para ABG ini di medan pertempuran, terutama Bosko Buha yang menjadi legenda karena keahliannya menghancurkan bunker musuh! Teks Indonesia


 ESCAPE TO ATHENA (1979)
Bagaimana kalau James Bond jadi perwira Nazi? Dibintangi oleh Roger Moore, film ini bercerita tentang intrik yang terjadi antara pihak Jerman, Sekutu dan gerakaan bawah tanah Yunani demi memperebutkan satu mahakarya seni yang tersimpan dalam sebuah biara yang terletak di kaki gunung Athena. Ternyata gunung tersebut digunakan pula sebagai instalasi rahasia roket Nazi!
Tanpa teks



FORCE 10 FROM NAVARONE (1978)
Karena box office dan meraih kesuksesan besar, akhirnya film "The Guns of Navarone" dibikin lanjutannya. Dijamin tetap rame, apalagi dengan mainnya Harrison Ford sebagai salah satu pemeran utama! Teks Indonesia



 GUNS OF WAR (1974)
Film produksi Yugoslavia ini mengisahkan gerakan perlawanan rakyat Serbia dalam menghadapi pasukan pendudukan Jerman tak lama setelah wilayah Balkan diinvasi oleh Wehrmacht tahun 1941. Teks Indonesia


 KOMMANDO SCHWARZER PANTHER (1987)
Seorang berkebangsaan Swedia bekerja pada proyek senjata rahasia untuk pemusnah massal. Pihak Jerman ingin menariknya ke sisi mereka, tetapi Sekutu punya rencana untuk menculiknya sebelum senjata mematikan itu benar-benar berfungsi. Audio Inggris tanpa teks (1 DVD)


 KOZARA (1962)
Pertempuran Kozara yang terjadi di bulan Juni 1942 dikenal juga dengan nama "Ofensif Ketiga" dan merupakan salah satu pertempuran tersulit dan paling tragis yang pernah dihadapi oleh Partisan Yugoslavia pimpinan Josif Broz Tito. Teks Indonesia


 LANDING ON DRVAR (1963)
Serangan di Drvar dikenal sebagai  'The Seventh Enemy Offensive' atau 'Operation Equestrian jump', yang merupakan upaya terakhir dari Jerman untuk menghancurkan markas tertinggi Partisan di Drvar sekaligus menangkap pimpinannya, Tito. Serangan ini digelar pada bulan Mei 1944 dan melibatkan pasukan terjun payung dari SS. Sebagai pimpinannya adalah jenderal yang sudah kenyang makan asam garam pertempuran, Lothar Rendulic. Teks Indonesia (1 DVD)


 LAST TRAIN TO BERLIN (1970)
Berjudul asli "Der Letzte Zug nach Berlin", film ini menceritakan tentang sebuah grup komando Sekutu bergabung dengan sekelompok patriot Yugoslavia dan berencana untuk mencuri kereta api yang penuh dengan emas Nazi yang akan dikirim menuju Berlin. Audio Inggris tanpa teks (1 DVD)


 MAIDEN BRIDGE (1976)
Ketika Yugoslavia berperang melawan Jerman, beberapa tentara Jerman ditangkap oleh Partisan Yugoslavia, sementara sebaliknya juga beberapa partisan Yugoslavia ditangkap oleh Jerman. Mereka akhirnya  mengadakan persetujuan untuk bertukar tawanan perang di Jembatan Maiden. Teks Indonesia (1 DVD)


 OPERATION CROSS EAGLES (1968)
Petualangan Perang Dunia Kedua yang bersetting di Yugoslavia, di mana sekelompok kecil pasukan komando pemberani dikirim untuk menculik seorang komandan Jerman yang nantinya akan digunakan dalam pertukaran dengan jenderal Amerika terkemuka yang ditawan oleh pasukannya Hitler. Audio Inggris tanpa teks (1 DVD)



TACTICAL GUERILLA / PARTIZANI (1974)
Partisan Yugoslavia beberapa kali menyerang Jerman tanpa peringatan sehingga membuat Wehrmacht melakukan ekspedisi militer skala besar untuk menghukum pasukan gerilyawan tersebut. Akibatnya adalah kehancuran dimana-mana. Teks Indonesia (1 DVD)


 THE BRIDGE / MOST (1969)
Partisan Yugoslavia mengirim tim elit ahli peledak untuk menganalisa kekuatan Jerman serta meledakkan jembatan penting dan strategis. Selain dijaga ketat, jembatan tersebut juga hampir mustahil untuk dihancurkan karena kekuatan konstruksinya. Satu-satunya orang yang mengetahui kelemahannya adalah arsitek yang membangunnya. Sang arsitek, bagaimanapun juga, enggan untuk bekerja sama karena dia tidak ingin melihat karyanya hancur, tapi pilihan tetap harus ditentukan demi Yugoslavia. Teks Indonesia (1 DVD)


THE DEMOLITION SQUAD / DIVERZANTI (1967)
Ketika Jerman menguasai bandara penting dan strategis (dimana pesawat bisa lepas landas untuk membombardir posisi partisan), Markas dari salah satu unit partisan mengirim beberapa pasukan komando dengan misi untuk meledakkan pesawat dan bandara yang dikuasa Jerman tersebut. Berhasilkah misi mereka? 1 DVD Teks Indonesia


THE GUNS OF NAVARONE (1961)
Salah satu film legendaris yang mengangkat kisah misi hampir mustahil demi membungkam artileri raksasa Jerman di Mediterania. Film ini diangkat dari novel berjudul sama yang juga sama suksesnya. Teks Indonesia



WALTER DEFENDS SARAJEVO (1972)
Walter adalah seorang yang misterius dan kharismatik, pemimpin perlawanan yang berusaha untuk menghentikan pasukan pendudukan Nazi. Ketika  tentara Jerman mundur  dan sangat membutuhkan bahan bakar, Walter berusaha mensabotase pasokan bahan bakar mereka. Jerman kemudian melakukan rencana licik untuk menghilangkan hambatan tersebut. Teks Indonesia (1 DVD)

No comments: