Monday, December 27, 2010

Album Foto Reenactor Waffen-SS Dari Seluruh Dunia

Para reenactor dari grup "Pomerania1945" berperan sebagai anggota Divisi "Hitlerjugend". Nampang dengan kaos sangsang SS mereka!


Reenactor dari Rusia. Perlengkapannya udah mantap, dan background-nya juga ikut mendukung, tapi kok malah ada handphone zaman Nazi?


Reenactor SS dari Italia dalam acara pembuatan film dokumenter "Ulisse" yang bercerita tentang Pertempuran di Ardennes (1944-1945)


Nah, foto di atas mendapat sentuhan photoshop menjadi bergaya vintage. Gimana, mirip nggak dengan foto-foto zaman sebelum Masehi?


Reenactor dari Divisi Panzer SS ke-12 "Hitlerjugend". Pengen dong topi bulu (ushanka) nya!


Awas! Sniper bocah sedang beraksi!!!


Acara perang-perangan yang digelar di Kiev (Ukraina) tanggal 10 November 2008 yang merekonstruksi usaha Soviet merebut kembali Ukraina dari tangan Nazi Jerman. Dalam acara ini dilibatkan tank-tank asli plus Flammenwerfer (penyembur api)!


Event "Pomerania 1945" yang menampilkan unit-unit SS di tahun akhir Perang Dunia II, termasuk SS-Fallschirmjäger (foto paling bawah)


"Berlin 1945, akhir-akhir peperangan". Edit fotonya bagus banget! Mereka bisa dikunjungi di situs www.pomerania1945.org


Reenactor Italia dari Divisi Panzer Leibstandarte Adolf Hitler sedang perang-perangan (sambil tak lupa berpose tentunya!) di medan bersalju


Reenactor Italia yang berperan sebagai Schütze senapan mesin MG 34. Reenactor sejarah tempat dia bergabung mempunyai 4 divisi: Amerika Serikat (Ranger, Paratrooper dll.), Inggris (Scotland, Commandos dll.), Italia (REI, RSI, Decima Mas dll.) dan Jerman (Waffen-SS, Luftwaffe, Heer dll.)


Sumber :
www.handydev.com
www.militaryphotos.net
www.soldaten.ca

No comments: