Saturday, February 11, 2012

Iron Sky, Penyerbuan Nazi Dari Bulan!

Poster film "Iron Sky"


Beberapa adegan dalam film "Iron Sky" yang menakjubkan. Dari foto-foto di atas dapat terbayang bagaimana serunya film ini!


Film garapan sutradara Timo Vuorensola 'Iron Sky' mendapat respons yang bagus saat premiere di Berlin International Film Festival. Film tersebut bercerita tentang rencana invasi Nazi ke bumi setelah mengasingkan diri di bulan selama 70 tahun. Wow!

Setelah Perang Dunia II berakhir pada 1945, Hans Kammler dan ilmuwan Jerman lainnya melakukan terobosan dalam penelitian anti-gravitasi. Dari basis rahasia di Antartika, pesawat angkasa Nazi dikirimkan ke "sisi gelap" dari bulan untuk mendirikan pangkalan militer "Schwarze Sonne".

Rencana mereka adalah membangun sebuah armada yang kuat, dan kembali untuk menaklukkan bumi. Film tersebut mengambil setting tahun 2018, ketika keturunan Nazi akhirnya kembali.

Diproduksi selama 6 tahun dengan biaya 75 juta euro atu sekitar Rp 890 miliar, sang sutradara ingin mempersiapkan film fiksi ilmiah komedi garapannya itu dapat membuat penonton takjub.

"Sangat sulit untuk membuat film seperti ini. Jujur, luar biasa jika akhirnya kita bisa menyelesaikannya," ungkap Timo seperti dilansir Collider, Kamis (9/2/2012).

"Konsep dari Iron Sky begitu kuat, dan kualitas gambar serta suara film ini menakjubkan. Kami sangat percaya film ini bisa bersaing dengan film besar Hollywood yang biayanya sepuluh kali lipat dari biaya kami," tambah Timo dengan percaya diri.

'Iron Sky' akan dirilis pada 4 April 2012 mendatang. Film tersebut telah terjual di lebih dari 30 negara. Siap-siap dah nonton invasi Nazi dari bulan!


Sumber :
www.atypicaltales.com
www.collider.com
www.filmofilia.com
www.hot.detik.com
www.ironsky.net



2 comments:

inu said...

film ini udah bisa dipesen belum?

Hans-Joachim Marseille said...

Sudah bisa. Silakan dilihat cara pembelian serta harganya disini: http://alifrafikkhan.blogspot.com/2010/01/dijual-koleksi-dvd-film-nazi-jerman-dan.html