Tuesday, February 21, 2012

Rencana Markas Hitler Bila Invasinya Ke Inggris Berhasil!

Apley Hall saat ini. Bangunan ini merupakan salah satu bangunan termewah di Inggris, dan konon Hitler menginginkannya sebagai rumahnya di Inggris apabila Wehrmacht berhasil dalam usahanya menginvasi negara pulau tersebut


Pemandangan udara dari kastil Apley Hall saat sedang direstorasi tanggal 18 September 2009. Apley Hal didirikan oleh Thomas Whitmore pada tahun 1811. Bangunan ini dirancang agar terlihat seperti sebuah kastil romantis yang menghadap Sungai Severn


Sebuah kota kecil di Midlands, Inggris, bisa menjadi rumah Adolf Hitler jika invasinya di ranah Britania Raya berhasil! Para sejarawan percaya jika Adolf Hitler ingin memakai Apley Hall, dekat Norton sebagai markas operasional NAZI. Bangunan ini sangat megah, hanya 7 mil dari Kota Bridgnorth.

Sejarawan percaya jika Apley Hall nantinya akan dijadikan Adolf Hitler sebagai sentral NAZI di Inggris, sebab lokasinya sangat strategis di tengah jantung Inggris.

Richard Westwood-Brookes, salah satu sejarawan Inggris mengatakan bahwa Jerman pada tahun 1940 mencoba untuk menginvasi wilayah ini, namun RAF (Royal Air Force, AU Inggris) mampu menangkis Luftwaffe (AU Jerman) dan mengirim armadanya pulang.

Masih menurutnya, sebuah dokumen ditemukan pada tahun 1941. Dan pada dokumen tersebut terlihat jeas ketertarikan Adofl Hitler untuk mencaplok Apley Hall. Selain itu, pada tahun 1940 di salah satu bunker Belgia ditemukan dokumen rahasia Jerman yang isinya strategi penyerangan ke wilayah Bridgnorth.


Sumber :
www.en.wikipedia.org
www.panoramio.com
www.sidomi.com



1 comment:

Gasse-Geir said...

Hi Tentang Saya! Your website is fantastic! :) Greetings from Norway.