Monday, March 14, 2011

IDR (Indonesian Reenactors) di Acara Toysfair 2011

Star Wars vs Militarian!


Woow! Ada Herr Göring di Toysfair!


Panzertruppen bersama dengan kembarannya Daniel Sahuleka


Nazi berhasil menangkap anggota G 30 S/PKI (nyambung?)


Foto-foto sampe muncrut!


Para soldaten sedang maen gapleh sebelum tempur


Soldat Hosea Aryo Bimo


Pasangan penjual medali Nazi! Hehehe...

Inilah gaya malak tentara SS, sesama temen diembat juga! Ditambah lagi yang kanan bener-bener banci foto, gak nahan kalo liat kamera lewat!


Herr kommandant malah asyik makan dengan gaya mesum abis!

Beginilah nasib soldaten, makan dimana pun dan dengan apa pun jadi (meskipun makanannya pizza rasa cacing kremi!)


Serdadu masa lalu dengan masa depan saling foto bareng. Eh, yang di kanan itu mukanya yang asli bukan sih?


Naah... ini baru coverboy yang turun gunung langsung megangin.... ehem ehem


Betah banget dah dikelilingin yang ginian!


Beginilah kalo ekspresi prajurit setelah perang... Mules (muka lesu) sambil mikirin gimana caranya ngebayar utang ke bank keliling!


Ikut nongol biarpun sepotong (sialan banget nih yang motonya! hehehe...)


Kalo prajurit Jerman bawaannya kayak ginian ke medan perang, dijamin bonyok dah!


Panzertruppen diapit SS camo dan SS Handschar


Soldat Robby dengan gaya (maunya) cute!


Foto bersama dengan calon soldat Machrio dan fraulein Intan. Yang jongkok di tengah dengan medali Ritterkreuz, meskipun mukanya mirip banget sama Justin Bieber tapi sebenarnya dia orang Indonesia lho!


BUAMBANGAAAAA!!!! (Triman mode:on)

Baaa... kekok!

Aw aw aw... kalo ngadepin yang ginian tangan harus siap sedia di tempat!


Foto-foto. Assoooy...


Stage-act di panggung Toysfair. Ini MC-nya pengen foto-foto bareng


Soldat Surja dari Handschar Division. Dia salah satu anggota IDR yang paling lengkap gear-nya!


Dijual! Dijual!


Kalo yang ini adalah helm relic (asli) peninggalan zaman Perang Dunia II milik Sturmmann Permadi. Harganya? Sama dengan satu motor Honda Tiger! Yang lainnya juga adalah relic, sementara sebagai alasnya adalah zeltbahn model Eichenlaub


Sumber :
Foto koleksi pribadi Ari Kotok
Foto koleksi pribadi Frenky Wong
Foto koleksi pribadi Hosea Aryo Bimo
Foto koleksi pribadi Manan Surya Kamerad
Foto koleksi pribadi Randy Wirayudha

2 comments:

jamse vespa rasta said...

keren2 Bajunya...
jadi kepingin...
apakah ini Bikinan Hugo Boss??

Hans-Joachim Marseille said...

Yup, originalnya memang bikinan sono... :)