Saturday, July 17, 2010

Album Foto Studio Para Prajurit Luftwaffe

Meinhard Rosenmuller sebagai pensiunan Major. Dalam Perang Dunia I dia menjadi observer udara, komandan FFA24 (dengan salah satu anggotanya yang paling terkenal adalah jagoan udara Max Immelmann) dan, tentunya, mendapat banyak medali dan penghargaan selama masa pengabdiannya. Lihat saja deretan medali yang terpasang di seragamnya!


Oberstarzt der Flieger Heinz Kalk dengan segambreng penghargaan (yang kebanyakannya adalah penghargaan luar negeri!). Yang tergantung di lehernya adalah Bulgarian Order of Military Merit 3rd Class


Empat orang awak skuadron bomber Luftwaffe yang telah kenyang makan asam garam pertempuran (terlihat dari medali-medali yang mereka kenakan). Pilot yang duduk di kanan mengenakan Flugzeugführerabzeichen (Medali Pilot). Dua orang yang di kiri, baik berdiri maupun duduk, mengenakan Flugzeugbeobachterabzeichen (Medali Pengamat Udara), sementara yang berdiri di sebelah kanan mengenakan Fliegerschutzenabzeichen für Bordfunker (Medali Operator Radio/Juru Tembak Udara). Semuanya mengenakan pita Eisernes Kreuz II klasse dan medali Eicernes Kreuz I klasse di seragamnya. Semuanya juga mengenakan Nahkampfspange der Luftwaffe (Lencana Pertempuran)


Prajurit dengan Luftwaffe Combat Clasp dan Air Gunner's Badge


Pilot Luftwaffe peraih medali Pilot's Badge


Tampaknya prajurit satu ini memakai jaket pengendara sepeda motor


Sumber :
Foto koleksi pribadi Mike H.
Foto koleksi pribadi William "Bill" Petz
www.danielsww2.com
www.wehrmacht-awards.com

No comments: