Tuesday, September 25, 2012

SOS Group – Anda Butuh Penyedia Jasa Petugas Keamanan Profesional? SOS Group Solusinya!



Petugas keamanan memegang peranan penting dalam setiap instansi, lembaga, dan keseluruhan lingkungan tempatnya menjalankan tugas. Petugas keamanan mempunyai tugas pokok menyelenggarakan keamanan dan ketertiban dilingkungan/satuan kerjanya khususnya yang berhubungan dengan pengamanan fisik. Pengamanan dalam bidang fisik meliputi orang yang mengingat keadaan perlu diamankan, gedung kantor, bangunan penting, instalasi dan peralatan yang melekat dengan gedung atau bangunan tersebut serta lingkungan dari setiap perbuatan atau tindakan yang dapat menimbulkan gangguan. Mengingat begitu pentingnya peran petugas keamanan, maka diperlukan penyedia jasa petugas keamanan yang sudah terpercaya dan terbukti kehandalannya dalam bidang tersebut.

SOS Group adalah kelompok usaha yang terintegrasi dan bergerak dalam lima unit bisnis usaha penyedia jasa  profesional yang meliputi lima unit bisnis, yaitu: Security Services, Facility Solution, Human Resources Provider dan SOS Parking. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Selanjutnya Human Resouce Provider focus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

SOS Security Services merupakan salah satu unit bisnis yang digeluti oleh SOS Group. SOS Security Services bukan hanya petugas keamanan biasa karena fungsi utama dari SOS Security adalah melindungi aset klien melalui manajemen keamanan total. SOS memilih, merekrut dan mempekerjakan penjaga keamanan dilengkapi dengan standar keamanan internasional dan siap untuk ditempatkan di setiap lokasi klien.  

Melalui website www.sos.co.id, Anda dapat melihat keunggulan-keunggulan jasa yang disediakan oleh perusahaan yang sudah membuka cabang di Surabaya, Semarang, Batam, Pekanbaru, Bali, dan Medan. SOS divisi Security Services didukung dengan Corporate & Personal Review Service yang mempunyai teknik dan keahlian dalam menginvestigasi, mencari penyebab kerugian perusahaan yang dilakukan oleh karyawan perusahaan itu sendiri. Jadi, dengan segala keunggulannya, masih adakah yang Anda ragukan dari SOS Group?

No comments: