Saturday, September 17, 2011

Album Foto Buang Hajat Nazi Jerman (WTF???)

BUANG AIR BESAR

 Schwerternträger Otto Baum (pangkat terakhir SS-Oberführer) dalam pose paling brutal sepanjang sejarah: buang air besar alias buang hajat alias boker alias modol alias ngaburusut alias busiat alias muncrut alias sukatoro alias wadon bae ble'e-ble'e! Tidak diketahui kapan foto ini diambil, tapi kemugkinan besar di dekat front pertempuran dimana untuk mencari WC umum standar terminal pun susahnya minta ampun sehingga para prajurit Jerman terpaksa harus "beranak" di semak-semak terdekat. Kemungkinan besar Baum tak akan pernah menduga bila 70 tahun kemudian fotonya yang memperlihatkan saat dia sedang "menjawab panggilan alam" ini akan disebarkan oleh orang Indonesia tak bertanggungjawab dari Sukabumi dan lalu ditonton oleh jutaan ekor manusia!


Ketika mules sudah menyerang dan rasa ingin berak tak tertahankan, kadangkala kita memang harus nge-bom KAPAN dan DIMANA saja, termasuk di kereta api!


Setaaaan! Enak-enak nge-bom (tanah) Rusia malah difoto! Gelagatnya berpuluh-puluh tahun kemudian bakal nongol di blognya si ganteng Alif Rafik Khan nih!

Prajurit Jerman berak beramai-ramai di WC terbuka


 Instalasi toilet duduk "darurat" U-68 (Kapitänleutnant Karl-Friedrich Merten) yang berada di bagian kiri kapal selam dan bisa dibongkar-pasang. Banyak pembaca yang tak bisa membayangkan bahwa ada orang yang bisa tenang berak di tengah angin laut yang berhembus kencang dengan disaksikan oleh teman-temannya! Bagi awak U-boat veteran, hal ini tidaklah terlalu asing meskipun desain toiletnya sendiri bermacam-macam dan ada juga beberapa kapal yang tidak dilengkapi sarana ini sama sekali

--------------------------------------------------

BUANG AIR KECIL

Achtung! Siapkan senjata! Berbaris rapi! Pandangan ke depan! Buka celana! Konsentrasi! dan... yak, lepaskan!!! Bahkan dalam masalah kencing alias buang air kecil pun, tentara Wehrmacht yang perkasa melakukannya secara teratur dan presisi (baca: barengan)! Mereka melakukannya dimana saja: di pinggir jalan, di padang rumput, di rerimbunan... tak masalah selama bisa melakukannya secara cepat dan efisien!


Sumber :

Majalah "U-Boot im Focus" nomor 2
www.forum.axishistory.com

www.ipernity.com
www.wehrmacht-awards.com

No comments: